Enam Film dan Drama Romantis yang Cocok Temani Long Weekend

Kamis, 29 Oktober 2020 - 21:23 WIB
loading...
A A A
Di sisi lain, sahabat mereka Kim Joo Man (Ahn Jae Hong) dan Baek Seol Hee (Song Ha Yoon) adalah pasangan lama yang terancam terpisah. Drama yang memenangkan penghargaan Drama of the Year dari Brand of The Year Awards 2017 dan Best Drama dari 30th Korea Producer Awards 2018 ini akan memperlihatkan perjalanan mengejar impian, cinta dan persahabatan, serta konflik sehari-hari yang realistis namun mendalam.

4. Secret Life of My Secretary

Drama Korea The Secret Life of My Secretary bercerita tentang direktur eksekutif perusahaan telekomunikasi bergengsi yang cerdas dan pemilih, Do Min Ik (Kim Young Kwang). Selain terkenal sebagai bos yang cukup menyebalkan, Direktur Do juga terkenal akan reputasinya yang selalu berganti sekretaris setiap tahun. Jung Gal Hee (Jin Ki-joo), seorang kakak yang harus bekerja keras untuk membiayai kuliah adiknya terpaksa menjalani kehidupan ganda sebagai sekretaris tangguh sekaligus berpura-pura menjadi mantan kekasih Direktur Do, Veronica Park (Kim Jaekyung), selebriti terkenal yang diam-diam menyukai sahabat Direktur Do, Ki Dae Joo (Goo Ja Sung).

Drama komedi romantis karya sutradara Lee Kwang Young ini menjadi menarik ketika Direktur Do mengalami sebuah insiden yang menyebabkan dirinya mengidap prosopagnosia atau kehilangan kemampuan untuk mengenali wajah orang lain dan mulai jatuh cinta dengan kepribadian palsu Jung Gal Hee.

5. Jealousy Incarnate

Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin) adalah penyiar berita cuaca yang gigih dan bertanggung jawab sebagai tulang punggung keluarga. Ia selalu bercita-cita menjadi pembawa berita utama. Ia memiliki perasaan spesial tersembunyi pada rekan pembawa beritanya, Lee Hwa Shin (Jo Jong Suk). Keadaan mulai berubah seiring kehadiran pria sempurna Ko Jung Won (Go Gyung Pyo), pengusaha kaya sekaligus teman baik Hwa Shin yang mulai menaruh hati pada Na Ri. Meski berteman baik, Hwa Shin dan Jung Won ternyata selalu menyukai perempuan yang sama sejak dulu.

6. Behind Your Smile

Zhao Yiting (Marcus Chang) kehilangan ayahnya karena Lin Man (Kelly Ko). Ini mengakibatkan ia berniat melakukan balas dendam. Zhao Yiting menjadi pemuda yang hidup tanpa arah dan bersikap dingin lantaran ingin menghancurkan kehidupan Lin Man yang telah merenggut kehidupannya. Lin Man memiliki putri bernama Lei Xinyu (Eugenie Liu) yang baru saja kembali ke rumah untuk memberi kejutan kepada ibunya. Sayangnya, sang ibu kabur dari rumah karena ada berbagai tuduhan kejahatan yang dilayangkan pada sang ibu.

(Baca juga: Ajak DJ Katty Butterfly Ngaji Bareng, Netizen Minta Dinar Candy Tutup Aurat Dulu )

Lei Xinyu yang dulunya hidup serba berkecukupan kini jatuh miskin dan mengalami kesulitan karena dikejar oleh gerombolan orang yang marah terhadap dirinya. Sifat Lei Xinyu yang lembut dan baik membuat Zhao Yiting iba dan membantu Lei Xinyu dari kesulitan dan jatuh hati padanya. Hal ini membuat konflik batin dengan niat awal Zhao Yiting untuk menghancurkan kehidupan Lin Man. Kedekatan Zhao Yiting dengan Lei Xinyu banyak mengubah pandangan hidup Zhao Yiting selama ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)