Hari Ini Serial TWISTED Tayang, Ini Deretan Fitur & Tarif Vision+

loading...
Hari Ini Serial TWISTED Tayang, Ini Deretan Fitur & Tarif Vision+
Memasuki kuartal ketiga tahun 2020, aplikasi penyedia layanan over the top (OTT) Vision+ kembali melakukan inovasi. Foto/dok
A+ A-
JAKARTA - Memasuki kuartal ketiga tahun 2020, aplikasi penyedia layanan over the top (OTT) Vision+ kembali melakukan inovasi. Selain perilisan original series ‘Twisted’ yang sebelumnya ramai diberitakan oleh media, Vision+ kini juga meluncurkan versi aplikasi terbaru dengan tampilan baru demi memberikan tambahan kenyamanan bagi pengguna dalam menikmati tayangan favoritnya kapan aja dan di mana aja per Jumat, 30 Oktober 2020.

Tetap berkomitmen untuk memberikan sajian yang terbaik untuk para pengguna, Vision+ pun melakukan inovasi-inovasi menarik mulai dari tampilan, penggunaan, serta konten-konten berkualitas dan fresh. (Baca: 4 Golongan MAnusia yang tertipu dengan Ilmu)

“Seiring dengan perkembangan tren di dunia digital yang sangat dinamis, khususnya untuk market di Indonesia, Vision+ juga akan terus melakukan inovasi yang menarik dari segi tampilan UI/UX-yaitu user interface, dan user experience, dan yang tak ketinggalan, original series terbaru Vision+, yaitu ‘Twisted’ yang wajib ditonton," ujar OTT Product, Marketing & Programming Director MVN Clarissa Tanoesoedibjo.

Dari segi user interface, dan user experience, Vision+ memberikan pembaharuan dalam hal navigasi horizontal yang dirancang untuk memanfaatkan ruang perangkat seluler dengan lebih baik.



“Melalui relaunch Vision+ ini, kami berharap agar pengguna tak hanya menyukai konten-kontennya, tetapi juga semakin nyaman saat menyaksikan tayangan favorit di Vision+ kapan aja dan di mana aja,” imbuh Clarissa Tanoesoedibjo.

“Dengan begitu Vision+ menjadi top of mind yang positif di kalangan anak muda Indonesia ketika berbicara tentang layanan OTT streaming.”

Selain itu, fungsi dan fitur yang dapat ditemukan oleh pengguna dalam aplikasi juga kembali dijelaskan dengan cukup jelas, sehingga penggunaanpun dapat dimaksimalkan, terutama bagi pelanggan TV berbayar seperti MNC Vision, K-Vision, MNC Play, dan PLAYBOX untuk mengaktifkan fitur ‘Connect’ untuk dapat menonton lebih dari 120 channel sesuai paket berlangganannya secara gratis pada perangkat mobile di Vision+.



Bersamaan dengan momen ini, Vision+ juga mengumumkan biaya berlangganan terbaru untuk paket Vision+ Premium yang berlaku per 30 Oktober 2020. (Baca juga: Sepakat Tingkatkan Kerja Sama, RI-AS Kian Mesra)
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top