Ngaku Teman Sekelas, Ms. A Sebut Karina Aespa Orang yang Baik

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 08:38 WIB
loading...
Ngaku Teman Sekelas, Ms. A Sebut Karina Aespa Orang yang Baik
Seorang netizen membantah rumor jahat tentang Karina dengan mengungkapkan kisah pribadinya bersama anggota kedua girl group Aespa tersebut. / Foto: Koreaboo
A A A
SEOUL - Warganet mengarahkan komentar-komentar bernada miring kepada salah satu anggota girl group Aespa , Yoo Jimin alias Karina. Kontroversi masa lalu Karina pun diangkat oleh warganet. Awal tahun ini, Karina terlibat kontroversi karena diduga menghina berbagai idola pria senior, termasuk EXO, NCT, dan BTS.

(Baca juga: Andi Rianto Bersyukur Mampu Terjemahkan Pesan Cinta Bona Pascal )

Aespa sendiri menjadi girl group besutan agensi SM Entertainment yang akan segera melakukan debut. Terkait kontroversi yang menimpa Karina, SM Entertainment juga telah menepis tuduhan-tuduhan miring tersebut.

Meski SM Entertainment membantah bahwa tangkapan layar yang dibagikan itu asli, fakta bahwa nama Karina dimasukkan dalam pesan obrolan lama yang diduga membuat penggemar percaya bahwa tangkapan layar itu memang benar. Sehubungan dengan kontroversi tersebut, seorang netizen membantah rumor jahat itu dengan mengungkapkan kisah pribadinya dengan Karina.

Sebagaimana dilansir Koreaboo, Kamis (29/10), mantan teman sekelas, yang diidentifikasi sebagai Ms. A, mengklaim bahwa Karina adalah orang yang menyelamatkannya dari bullying. "Saya sering dirundung di sekolah menengah. Tapi Jimin baik padaku. Saya mengunggah ini karena saya ingin membantunya sebagai balasan," kata Ms. A.

Ms. A mengklaim bahwa Karina sangat dicintai sehingga setiap kali dia berada di sebelahnya, bullying berhenti. "Kami bahkan tidak sedekat itu, jadi setiap kali dia membela saya, saya bertanya-tanya mengapa dia melakukan begitu banyak hal untuk membantu saya," ujarnya.

Ms. A pun mencoba mengingat kembali banyak kenangan indah yang mereka bagi bersama. "Dia akan duduk di sampingku, dan kami berdua menyukai IU, jadi kami berjanji untuk pergi karaoke bersama. Kami pergi ke akademi sepulang sekolah yang sama, jadi dia membelikanku makanan sekali. Dia orang yang sangat baik," ungkapnya.

Menurut Ms. A, Karina tidak hanya melindunginya di kelas, tapi dia juga memastikan dirinya tidak merasa ditinggalkan di hari ulang tahunnya melalui Facebook. "Saat itu, sedang tren mengucapkan selamat ulang tahun kepada teman Anda di Facebook. Tapi saya tidak punya teman, jadi Jimin membanjiri feed saya dengan foto dan mengucapkan selamat ulang tahun."

Ms. A menyimpulkan bahwa Karina adalah orang yang sangat hangat dan mengungkapkan keinginannya untuk membalas kebaikannya. Ms. A juga membagikan sertifikat kelulusan sekolah menengah tempat mereka bersekolah serta foto tambahan sebagai bukti klaimnya.

"Dia gadis yang manis dan baik hati. Dia tidak pernah mengatakan hal buruk seperti yang dikatakan rumor, dan dia adalah orang yang hangat yang menghentikan orang lain untuk memaki orang. Saya memposting ini karena sangat disayangkan melihatnya diserang oleh rumor palsu," tutup Ms. A.

Karina merupakan anggota kedua Aespa. Tidak seperti anggota pertama Aespa, Winter yang tampil dengan gaya rambut pirang dan biru, Karina tampak cantik dengan rambut hitam alami yang indah. Karina yang lahir 11 April 2000 telah berlatih di bawah naungan SM Entertainment selama empat tahun.

(Baca juga: Tiga Bahan Herbal Ini Bisa Dimanfaatkan untuk Perkuat Imun Tubuh )

Penggemar percaya dia mungkin trainee tertua di grup tersebut dan menjadikannya kandidat yang paling mungkin untuk posisi leader. Selain itu, menurut penggemar, Karina kemungkinan besar akan menjadi vokalis utama dan penari utama. Bakat Karina sangat mengesankan, dia mulai tampil di atas panggung jauh sebelum debutnya. Pada 2018, dia tampil dalam video musik Taemin SHINee dan pertunjukan musik Want.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)