Evan dan Harini Klarifikasi Hubungannya di Dahsyatnya 200 Episode Putri untuk Pangeran

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 11:03 WIB
loading...
Evan dan Harini Klarifikasi Hubungannya di Dahsyatnya 200 Episode Putri untuk Pangeran
Chemistry Evan dan Harini pun begitu memikat penonton, sehingga banyak penggemar yang berharap keduanya menjalin hubungan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kehidupan selebritas tak lepas dari buah pembicaraan masyarakat, apalagi hubungan asmaranya tak terkecuali Evan Marvino dan Harini Sondakh. Mereka berdua kerap terlihat menghabiskan waktu bersama. Keduanya bertemu dalam sinetron Putri untuk Pangeran yang tayang di RCTI.

(Baca juga: Foto Prewedding Beredar, Ivan Gunawan Akan Lepas Masa Lajang Tahun Depan )

Chemistry Evan dan Harini pun begitu memikat penonton. Banyak penggemar yang berharap keduanya menjalin hubungan. Selain itu keduanya memang kerap tampil bersama dan mengunggah kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

“Mungkin ada beberapa hal yang diambil dari kehidupan nyata, karena ini kan cerita anak muda ya, jadi ada beberapa yang mungkin di gabung-gabungin tapi tetep ngikut alur cerita, ya pemirsa liat sendiri gimana jalannya” ujar Harini Sondakh pemeran Citra.

Lain halnya dengan Lania Fira yang memainkan peran sebagai Naomi di sinetron Putri Untuk Pangeran. Wanita Cantik yang hoby beladiri ini mengaku karakter Naomi tidak sepenuhnya sama dengan dirinya dikehidupan nyata. “Aduh kalau Naomi kayaknya terlalu kejam ya, terlalu jahat sampe-sampe orang-orang tuh ngingetin aku jangan kejam-kejam, padahal kan aslinya engga” ujarnya.

Meskipun memainkan karakter jahat, akan tetapi Lania sangat menikmati perannya sebagai Naomi. “Mungkin kesulitan pas awal-awal kali ya, karena bawaan dari peran ku di sinetron sebelumnya aku bawain peran sebagai wanita berlogat sunda terus tiba-tiba berubah menjadi Naomi yang gak boleh ada logat-logat sundanya, itu yang agak sulit. Tapi makin kesini aku makin nyaman, tapi gak dibawa kedunia nyata ya” pungkasnya.

(Baca juga: Ngaku Teman Sekelas, Ms. A Sebut Karina Aespa Orang yang Baik )

Evan Marvino, Harini Sondakh dan Lania Fira akan menemani kita semua di acara Dahsyatnya 200 Episode Putri Untuk Pangeran. Acara yang akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Deny Cagur, Ayu Dewi dan Tiara Andini juga menampilkan performance special dari Ziva Magnolya pada 31 Oktober 2020, pukul 14.15 WIB. Mungkinkah Evan dan Harini akan berikan klarifikasi dari hubungan mereka yang sebenarnya? Jangan lewatkan keseruannya hanya di RCTI.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2268 seconds (0.1#10.140)