Vokalis Band Repvblik Ruri Mantap Bersolo Karier

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 13:10 WIB
loading...
Vokalis Band Repvblik Ruri Mantap Bersolo Karier
Vokalis band Repvblik, Ruri Herdian Wantogia dikabarkan sedang mengalami masalah dengan bandnya ketika memutuskan untuk bersolo karier. / Foto: ist.
A A A
JAKARTA - Lama tak terdengar di dunia hiburan Tanah Air, vokalis band Repvblik, Ruri Herdian Wantogia dikabarkan sedang mengalami masalah dengan band yang membesarkan namanya, setelah mencoba peruntungan bersolo karier.

Dalam menelusuri karier solonya Ruri disebut-sebut memperoleh kontrak dengan nilai selangit dari label MSI Record. Namun, Rurimasihenggan untuk menanggapi rumor nilai kontrak solo kariernya tersebut.

(Baca juga: Enggak Perlu Bingung, Begini Cara Merencanakan Liburan Berkualitas )

"Kalau ditanya nilai kontrak sangat fantastis tentu ini sebuah apresiasi buat gue sebagai seorang musisi, tapi gue belum mau banyak berkomentar dulu terkait bayaran. Nominalnya alhamdulilah, namun yang pasti gue sudah mantap bersolo karier," ungkap Ruri di Jakarta, Kamis (29/10).

Di sisi lain, Ruri juga tidak menampik jika kondisi dirinya dengan personel Repvblik yang lain memang sedang kurang baik. Dia juga sudah berupaya untuk berkomunikasi dengan rekan-rekannya di Repvblik mengenai keputusan untuk menerima tawaran bersolo karier.

"Kalau (personel band Repvblik) lain di depan saya, mendukung, tapi kan enggak tahu ya kalau di belakang," ucapnya.

Ruri menambahkan bahwa memang ada omongan di grup secara daring, tapi memang belum ketemu satu sama lain. "Ada saatnya nanti kalau kita ketemu, ngobrol, gimana cara menyelesaikannya bisa dikomunikasikan secara baik baik. Ya, kondisinya memang ada yang harus saya selesaikan, entah lanjut atau nggak, saya akan share nanti di Instagram , YouTube, tunggu aja," ujarnya.

Sementara itu, dalam proyek solonya, Ruri kabarnya sudah memiliki debut single berjudul Selalu Salah. Lagu tersebut diciptakannya seorang diri, sedangkan musik dan notasinya agak membelok dari lagu-lagu yang diciptakan bersama Repvblik. Penggarapan single itu pun mengalir dan tak butuh waktu lama. Pengerjaan video klipnya pun diproduseri oleh pemilik label MSI Record, Haji Muhammad Daud.

(Baca juga: Andi Rianto Bersyukur Mampu Terjemahkan Pesan Cinta Bona Pascal )

Mengandung pesan agar selalu tegar dalam menjalani hidup di dunia, penyanyi kelahiran Bogor, 14 Februari 1981 itu berharap single solo perdanaya dapat diterima seluruh lapisan masyarakat sebagaimana ketika dirinya menjadi vokalis Repvblik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)