7 Film Horor yang Bikin Long Weekend Jadi Merinding

loading...
7 Film Horor yang Bikin Long Weekend Jadi Merinding
Tujuh rekomendasi film horor ini akan membuat Anda betah di rumah sambil merinding. / Foto: Ilustrasi/SCMP
A+ A-
JAKARTA - Mau long weekend atau libur panjang Anda lebih menantang? Jangan keluar rumah. Saksikantujuh rekomendasi film horor ini yang akan membuat Anda betah di rumah sambil merinding. Kisah tentang tangga keramat, hantu misterius hingga perumahan berhantu siap menemani Anda selama liburan kali ini.

(Baca juga: Sebuah Rahasia Besar Terungkap di Chapter 994 One Piece)

Berikut rekomendasi film horor yang buat merinding selama long weekend berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Jumat (30/10).

1. Wishing Stairs



Yoon Jin Sung dan Kim So Hee adalah dua sahabat dekat. Dalam ekstrakulikuler balet, keduanya terpaksa bersaing untuk menjadi pemenang beasiswa di Eropa. Singkat cerita, So Hee terpilih meraih beasiswa tersebut. Dikuasai rasa iri, Jin Sung menuruti saran temannya, Hye Joo, untuk menaiki tangga keramat dekat pagar sekolah.

Setelah menginjak tangga ke-29, ia dapat mengajukan permintaan dengan sungguh-sungguh agar terpilih menjadi balerina. Permintaan Jin Sung terkabul. So Hee gagal meraih beasiswa karena jatuh dari tangga, tidak bisa balet lagi dan mengakhiri hidupnya. Selanjutnya, Jin Sung harus melewati babak kehidupan penuh penderitaan, karena So Hee setiap hari meminta pertanggungjawaban dari sahabat yang mencelakainya.

2. The Second Coming



The Second Coming merupakan film horror 3 dimensi mengenai rahasia keluarga yang kelam. Pada tahun 1960-an, Jen (Maggie Shiu) dan Ming (Kenny Wong) mengadu nasib ke Hongkong dengan harapan mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Kejadian naas menimpa Jen. Ia diperkosa saat sedang bekerja di tempat karaoke. Jen berusaha menggugurkan kandungannya karena berbagai tekanan. Alih-alih berhasil, Jen justru mengalami pendarahan yang mengakibatkan dirinya dilarikan ke rumah sakit. 14 tahun kemudian, kehidupan keluarga Jen dan Ming menjadi lebih mapan.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top