7 Film Horor yang Bikin Long Weekend Jadi Merinding

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 16:16 WIB
loading...
A A A
The Inerasable merupakan adaptasi dari novel bergenre horror berjudul Zang-e karya Fuyumi Ono. The Inerasable terdapat empat jalan cerita yang akan Anda lalui. Bermula dengan seorang penulis novel misteri bernama I (Yuko Takeuchi) yang menerima surat dari penggemarnya. Kubo (Ai Hashimoto) mengirimkan surat karena merasa ada yang aneh dengan apartemen yang ia tinggali.

Kubo berharap I dapat membantu Kubo untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Merasa tertantang dan penasaran dengan isi surat Kubo, I pun mendatangi tempat tersebut. Tidak semudah itu bagi I dan Kubo dalam mengungkap misteri. Ada cerita kelam seperti dendam, pembunuhan dan bunuh diri yang ternyata menyelimutinya.

4. The Faith of Anna Waters

The Faith of Anna Waters merupakan film horror Hollywood buatan Singapura pertama yang disutradarai oleh Kelvin Tong. Film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Amerika, seperti Elizabeth Rice dan Matthew Settle. Kisah bermula ketika Jamie Waters (Elizabeth Rice), seorang jurnalis yang berasal dari Amerika yang pergi ke Singapura untuk menyelidiki kematian Anna Waters, saudarinya. Jamie tidak percaya bahwa kematian Anna akibat bunuh diri.

Setelah melakukan penyelidikan, Jamie menemukan bahwa ada banyak kasus bunuh diri yang berkaitan dengan kematian Anna. Jamie meminta bantuan Sam (Matthew Settle) suami Anna, untuk mengungkap misteri kematian tersebut. Apa yang tengah dihadapi oleh Jamie dan Sam ternyata adalah makhluk halus yang dapat menguasai teknologi canggih. Makhluk tak kasat mata ini menggunakan video bunuh diri sebagai upaya untuk mengelabui manusia yang lemah.

5. Laddaland

Tidak ada yang akan menyangka pengalaman pindah ke rumah baru berubah menjadi mimpi buruk. Thee (Saharat Sangkapreecha) memboyong keluarganya untuk pindah dari Bangkok ke Laddaland, yang berlokasi di Chiang Mai. Sayangnya, kepindahan ini tidak mendapatkan respon yang baik dari keluarganya, termasuk Nan (Sutatta Udomsilp) anak perempuan mereka. Laddaland terlihat seperti perumahan pada umumnya yang tenang. Namun, hal tak terduga terjadi. Seorang pembantu asal Burma pernah dibunuh secara brutal di rumah tetangga mereka. Semenjak itu, ada banyak kejadian ganjil yang mulai terjadi di Laddaland.

Parn (Piyathida Woramusik), istri Thee menjadi tidak nyaman untuk tinggal di pemukiman tersebut. Semakin hari, jumlah penduduk yang tinggal di Laddaland juga semakin berkurang. Namun anehnya, Thee masih dapat merasakan keramaian penduduk sekitar. Ada banyak misteri mengenai Laddaland yang belum diketahui oleh Thee sekeluarga. Semakin lama mereka berada di Laddaland, semakin teruji pula kewarasan mereka. Laddaland diangkat dari pengalaman supranatural satu keluarga yang baru saja pindah ke rumah baru mereka.

6. Oo Nina Bobo

Peristiwa pembantaian satu keluarga menyisakan seorang anak usia enam tahun di rumahnya. Ryan (Firman Ferdiansyah) harus tinggal di panti karena dianggap mengalami Post Traumativ Stress Disorder (PTSD). Lima tahun kemudian, seorang psikiater (Revalina S Temat) menjadikan Ryan sebagai objek penelitiannya. Ia membawa bocah itu kembali ke rumah keramat itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)