Pertama Kalinya, Lily Collins Jadi Model Majalah Vogue Arab

loading...
Pertama Kalinya, Lily Collins Jadi Model Majalah Vogue Arab
Lily Collins. foto/ dok ist
JAKARTA - Lily Collins , bintang pemeran “ Emily in Paris ” ini menjadi model di sampul majalah Vogue Arab edisi November. “Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk bekerja dengan Lily Collins pada sampul Vogue pertamanya, terutama ketika dia mengalami pengalaman yang luar biasa. momen dalam kariernya. Dengan gaya dan sikap yang berani, bidikan ini mencerminkan suasana hati kita saat itu. Fashion dan kreativitas adalah ramuan untuk kesejahteraan dan bahan yang dapat membawa kegembiraan dan kebahagiaan di masa-masa sulit yang sedang dialami dunia,” terang Pemimpin Redaksi Vogue Arab Manuel Arnaut.

Melalui wawancara eksklusif, Lily berbicara tentang mengatasi perjuangannya sebelum Covid. “Dulu, saya akan mencari cara untuk mengendalikan diri. Itu muncul dalam bentuk gangguan makan atau kecemasan yang dalam. Saya mencoba dan duduk dan mengatasi emosi saya alih-alih mengabaikannya. Saya yang dulu akan lebih fokus pada hal negatif. Sekarang itu hanya salah satu bagian dari hidup saya. Semua hal positif lainnya ini mencegah saya untuk terobsesi,” terangnya.

Baca juga :Lily Collins Minta Maaf Salah Sebut Usia Emily dalam Emily in Paris, Ini Kata Lucas Bravo

Putri musisi ternama Phil Collins ini juga berbicara tentang pertunangannya dengan sutradara film dan penulis Charlie McDowell. “Saya tahu dari saat kami bertemu bahwa inilah orang yang tepat untuk saya,” katanya. Dia mengatakan dirinya dan sang tunangan sama-sama bergabung dalam protes Black Lives Matter, mengadopsi anak anjing, dan mengabdikan diri untuk tujuan seperti Kampanye GO nirlaba anak-anak.



Sementara itu, menanggapi kritik Prancis, yang tidak menyukai serial yang dibinatngi “Emily in Paris”, Lily menjawab dengan hati-hati, “Meskipun kadang-kadang membaca hal-hal ini mengecewakan, itu juga hadiah, Anda diizinkan untuk meningkat,” ujarnya.

Baca juga :Imutnya Kim Tae Ri dengan Gaya Rebel Teenager di Vogue Korea

Dia menjelaskan menjelang musim kedua nanti, dia akan mengembangkan narasi di serial itu. Dia juga menegaskan jika pihak yang terlibat seperti pembuat program Darren Starr, dan sesama produser akan memperjuangkan pendapatnya dan memberikan kesempatan ke dirinya untuk melakukan pengalaman yang sangat berharga dan memberdayakan.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top