Koleksi Kejutan Adidas x Ivy Park Azure Blue dari Beyonce

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 21:00 WIB
loading...
Koleksi Kejutan Adidas x Ivy Park Azure Blue dari Beyonce
Koleksi terbaru adidas x Ivy Park. foto/dok ist
A A A
JAKARTA - Lama tak terdengar, Penyanyi Beyonce akhirnya memposting laman Instagram pribadinya pada Kamis (29/10) yang sedang memperagakan sembilan pakaian koleksi 'Azure Blue' dari rangkaian adidas x Ivy Park-nya. Kolaborasi terbaru ini dirilis pada hari Jumat(30/10) tampil dengan gaya khad Beyonce dan sedikit berbeda dari gaya merek pakaian olahraga umumnya.

Dalam koleksinya, Beyonce (39) memodelkan setelan power plunging, bra olahraga, unitard, dan banyak barang penting lainnya. Ia memberi caption pada gambar dengan kata-kata: 'AZURE DRIP. Hal ini bukan pertama kalinya penyanyi ikonik tersebut membagikan foto kolaborasi tersebut. Sehari sebelumnya ia juga mengunggah postingan yang terlihat “hot” untuk koleksi Dip 2 dengan tampilan power suit yang menonjolkan bagian pinggang bersama bumbag serasi bertuliskan caption 'HONEY DRIP.'

Baca juga : Adidas Perkenalkan Koleksi Sandal Karet Baru

Beyonce, yang memiliki nama lengkap Beyonce Giselle Knowles, menuliskan dalam caption postingannya bahwa para penggemarnya bisa mendapatkan seluruh koleksi tersebut di situs adidas pada 29 Oktober. Dengan untaian sepanjang pinggangnya yang ditata menjadi serangkaian gelombang tebal, Beyonce membuat sejumlah pose dengan background putih solid.

Koleksi yang membuat siapa pun terpana ini tampak seperti bodysuit monokromatik, spandex dengan atasan bergaya bustier dan garis-garis Adidas yang ikonik di lengan. Semua itu tampak menarik karena Beyonce juga menampilkan lekuk ikoniknya saat ia memperagakan banyak potongan berwarna madu dari koleksi kedua adidas x Ivy Park yang sangat dinanti.

Baca juga :Terinspirasi Beyonce, Adele Pamer Foto dengan Wajah yang Sangat Manglingi

Untuk meningkatkan tampilan, Beyonce mengenakan beberapa corak berwarna kuning dan sepasang stiletto kaus kaki dengan sepatu hak lucite. Ia langsung membuat ansambel itu lebih kasual dengan mengenakan hoodie bertuliskan 'Ivy Park' di depannya dengan huruf hijau neon.

Untuk tampilan ketiga, Beyonce tampak siap dengan sepasang snap-front pelari dan jaket lintasan dekonstruksi yang memperlihatkan bahunya yang terpahat.
Di sekeliling pinggangnya yang sangat cantik ada fanny pack yang apik dan di atas matanya ada sepasang cat-eye shades dengan chain lanyard yang menyebutkan nama mereknya. Pada set kedua penampilan yang dibagikan dengan 155 juta pengikutnya, Beyonce mendaur ulang sebagian besar tampilan, tetapi memulainya dengan hoodie yang dipotong garisnya.

Dia juga memamerkan topi ember trendi dan topi olahraga yang paling diinginkan semua orang. Bagi Anda yang tidak tertarik dengan snap-front pelari, pemenang Grammy Award ini memastikan untuk membeli celana bergaya kargo juga. Sementara untuk trio terakhir ansambelnya, Beyonce menegaskan kembali keserbagunaan lini yang akan datang saat ia melapisi jaket lintasan yang telah didekonstruksi di atas bodysuit. Mantan anggota Destiny's Child ini juga memberi penggemar gambaran sekilas tentang sepatu kets klasik yang akan tersedia untuk dibeli pada 29 Oktober.

Dari trailer resmi Adidas x Ivy Park, 'terinspirasi oleh inner beauty, kekuatan, ketahanan, dan energi para seniman yang telah menemukan taman mereka, koleksi ini merayakan untuk tetap positif dan selalu menemukan kegembiraan.'
Sementara untuk koleksi Drip 2 yang berwarna honey menampilkan berbagai macam pakaian warna-warni dengan detail tiga garis khas merek, serta ukuran inklusif dan pakaian netral gender.

Beyonce cukup aktif di media sosial pada bulan Oktober dengan memasukkan versi baru. Bintang Dreamgirls ini sebelumnya merilis kolaborasi pertamanya dengan Adidas pada Januari lalu, yang dikenal dengan tampilan merah marun dengan aksen oranye. Ia memiliki tim pemasaran yang sempurna, mengirimkan barang ke teman-teman terkenal yang paham media sosial seperti Kylie Jenner, Lizzo, Megan Thee Stallion, Ellen DeGeneres, Reese Witherspoon, Janelle Monae, Kelly Rowland, dan banyak lagi.

Banyak penggemar Queen Bey ketinggalan, karena koleksinya dengan cepat terjual habis selama rentang akhir pekan. Saat ini Beyonce berada di nomor 55 di peringkat Forbes tentang wanita terkaya di Amerika, dengan kekayaan bersih USD420 juta.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)