Kenali Tren Lingkar Pinggang Mungil di Kalangan Selebriti

loading...
Kenali Tren Lingkar Pinggang Mungil di Kalangan Selebriti
Aktris Liu Wen. foto/dok ist
A+ A-
JAKARTA - Kini semakin banyak selebriti Hollywood ataupun Korea yang disorot karena memiliki lingkar pinggang mungil. Tren lingkar pinggang mungil ini kini populer disebut dengan istilah ‘Ant Waist’ atau pinggang semut.

Liu Wen juga sering disorot karena ukuran lingkar pinggangnyayang kecil. Sang model nampak menggunakan jeans dan cardigan sambil menampakkan pinggang mungilnya. Saking rampingnya, ada yang menyebut kalau lebar pinggang model tersebut sepertinya hanya seukuran kertas A4.

Baca juga :Gaya Simpel Selebriti Indonesia dengan Uniqlo Bratop

Model yang pernah bersanding peran dengan Choi Siwon ini disebut memiliki ukuran pinggang 23 inchi. Perempuan yang dinobatkan sebagai model dengan bayaran termahal di tahun 2017 itu mengatakan bahwa dia sangat disiplin dalam diet dan rutin melakukan balet untuk menjaga berat badannya tetap ideal.



Di Korea Selatan populer dengan istilah “Ant Waist” atau pinggang semut. Istilah ini digunakan untuk menyebut pinggang yang sangat kecil. Istilah pinggang semut telah dikaitkan dengan sejumlah idola K-Pop, seperti Jennie dan Lisa Blackpink. Jennie dikatakan sebagai penggemar Aerial Yoga atau Yoga Terbang.

Baca juga :Kencangkan Ikat Pinggang, Bandara Kertajati Matikan AC dan Lampu

Karena itulah pinggangnya begitu ramping. “Aerial Yoga adalah kebugaran anti-gravitasi yang menggabungkan pose yoga tradisional, Pilates, dan tarian yang memanfaatkan tempat tidur gantung. Latihan ini dapat meningkatkan kekuatan dan meningkatkan fleksibilitas,” ujar Hwangssabu, YG Personal Trainer.



Sementara itu Lisa, latihannya adalah Pilates yang membantu meningkatkan fleksibilitasnya dan memperkuat bagian perut. Menurut Hwangssabu, girl band Blackpink memiliki rencana diet yang semuanya tentang mengontrol porsi dan memonitor kalori.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top