Novia Kolopaking Ucapkan Selamat Jalan untuk Adi Kurdi

Jum'at, 08 Mei 2020 - 15:20 WIB
loading...
Novia Kolopaking Ucapkan Selamat Jalan untuk Adi Kurdi
Novia Kolopaking menyampaikan rasa duka cita mendalamnya atas kepergian lawan mainnya di sinetron Keluarga Cemara, Adi Kurdi, yang meninggal dunia, Jumat (8/5). (Instagram/Dedi Setiadi)
A A A
Meninggalnya Adi Kurdi meninggalkan duka bagi rekan sesama aktor dan aktris di Tanah Air. Salah satunya adalah Novia Kolopaking yang mengucapkan selamat jalan atas meninggalnya Adi.

Pemilik nama asli Novia Sanganingrum Saptarea Kolopaking itu mengunggah foto Adi Kurdi sedang tertawa. Foto itu diketahui diambil dari salah satu adegan di film Terima Kasih Emak dan Terimakasih Abah.

Novia juga menyebutkan, Adi meninggal pada Jumat (8/5). Sebagai rekannya, dia tidak lupa menyertakan doa untuk Adi yang akrab disapa Abah ini.

"Duka dan Doa Kami Untuk Abah Kami semua, ADI KURDI. Telah meninggalkan kita semua, pada hari Jum'at, 8 Mei 2020, Pukul 11.31 WIB. Selamat jalan Abah, Rest in Peace and Love," tulis Novia Kolopaking.

Novia dan Adi sempat terlibat dalam projek yang sama. Novia memerankan karakter Emak di sinetron Keluarga Cemara yang populer di tahun 1990-an bersama Adi yang berperan sebagai Abah. Kemudian baru-baru ini, keduanya kembali dipertemukan dalam film berjudul Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah.

Adi Kurdi meninggal dunia hari ini, Jumat (8/5) pukul 11.30 WIB. Adi menghembuskan napas terakhirnya di usia 71 tahun.

Sebelum meninggal, Adi sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Otak Nasional (PON), Jakarta. Kerabat Adi, Harry Tjahyono menyebutkan sahabatnya itu meninggal akibat penyumbatan otak.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)