Sebelum Terlambat, Lady Gaga Desak Semua Orang Berikan Suara

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 13:06 WIB
loading...
Sebelum Terlambat, Lady Gaga Desak Semua Orang Berikan Suara
Lady Gaga secara khusus membuat video yang mendesak orang untuk keluar dan memberikan suara di pemilihan umum, sebelum semuanya terlambat. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Lady Gaga secara khusus membuat video yang mendesak orang untuk keluar dan memberikan suara di pemilihan umum, sebelum semuanya terlambat.

Gaga men-tweet video ini di Twitter pada Jumat (30/10). Dalam klip tersebut, Gaga bertepuk tangan kepada semua orang yang telah berpartisipasi memberikan suara di pemilu awal. (Baca juga: Taylor Swift Setuju Lagu Miliknya untuk Dukung Joe Biden-Harris )

“Saya perlu berbicara dengan orang-orang yang tidak memiliki rencana untuk memilih, ragu-ragu, (atau) tidak yakin apakah mereka percaya pada pemberian suara sama sekali,” terangnya.

Dia juga menyertakan tautan ke halaman organisasi pemungutan suara non-partisan, Democracy Works, yang merinci cara memberikan suara tergantung pada lokasi Anda.

Di video ini, Gaga mengenakan berbagai jenis pakaian unik dan “aneh” dari beberapa era dan penampilannya yang paling terkenal. Termasuk “gaun daging” yang dikenakan saat VMA MTV 2010, bodysuit Super Bowl pada 2017, dan topi koboi Joanne yang ikonik.

Video ini seolah menegaskan tidak perduli dengan apa yang dia kenakan, dia hanya menegaskan betapa pentingnya memberikan suara di pemilu.

“Pemungutan suara paling kritis saat ini adalah yang mungkin tidak akan pernah bisa dilihat oleh negara ini, yang merupakan milik Anda,” terangnya. (Baca juga: Teuku Wisnu Berdoa Penghina Nabi Muhammad Dipermalukan )

Untuk mengakhiri videonya, Lady Gaga meninggalkan kita semua dengan pernyataan ini: “My Voice Will Be Heard This Election, Will Yours?”
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)