Jadi Mualaf karena Aiman Ricky? Ini Kata DJ Katty Butterfly

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 12:12 WIB
loading...
Jadi Mualaf karena Aiman Ricky? Ini Kata DJ Katty Butterfly
DJ Katty Butterfly baru saja resmi memeluk Islam. Namun, keputusannya menjadi mualaf itu telah dikaitkan karena jalinan asmaranya dengan Aiman Ricky. Foto/YouTube.
A A A
JAKARTA - DJ Katty Butterfly baru saja resmi memeluk agama Islam, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-32. Namun, keputusannya menjadi mualaf itu dikaitkan dengan jalinan asmaranya dengan Aiman Ricky.

Wanita Thailand ini pun menegaskan dirinya memeluk Islam dilakukan secara tulus dari hati dan bukan karena sedang menjalin asmara dengan Aiman Ricky. Hal itu diungkapnya di kanal YouTube miliknya, yang diunggah Sabtu, 31 Oktober 2020. (Baca juga: Berhijab, Mualaf di Hari Ultah, DJ Katty: Doakan Dut Istiqamah Ya! )

Di depan Aiman Ricky, Katty menegaskan jika dirinya bersedia masuk Islam karena kemantapan hatinya sendiri.

“Mau menjadi Muslim bukan karena ikut ini, ikut itu, enggak. Apapun itu, aku pilih dari hati,” kata Katty.

Dijelaskannya, menjadi seorang mualaf ini datang sebelum dia bertemu dengan Aiman Ricky. “Ya, dari hati. Sebelum aku bertemu Aiman dan belum bertemu siapapun,” ujarnya.

Artinya, apa yang dilakukannya itu tidak ada paksaan dari siapapun, termasuk dari kekasihnya. “Enggak ada paksaan, enggak karena ada siapa atau apapun, itu semua dari hati,” tegas Katty.

Setelah menjadi mualaf, Katty mengaku ingin lebih banyak belajar lagi tentang keyakinan barunya itu, mulai belajar salat, mengaji, hingga menutup aurat dengan hijab. “Kita doain yang terbaik ya semuanya. Aku juga sekarang mau belajar banyak,” ungkapnya saat ditanya tentang hijab. (Baca juga: Teuku Wisnu Berdoa Penghina Nabi Muhammad Dipermalukan )

Dia juga meminta Aiman untuk sabar mengajarinya memperdalam agama Islam. “Kalau kamu ajarin aku, tolong yang sabar,” pinta Katty pada kekasihnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)