10 Selebriti Tampil Fashionable ala Putri Kerajaan

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 21:15 WIB
loading...
10 Selebriti Tampil Fashionable ala Putri Kerajaan
Aktris Reese Witherspoon dan The Duchess of Cambridge. foto/dok istimewa
A A A
JAKARTA - Beberapa selebriti memilih style yang terinspirasi dari gaya berpakaian putri kerajaan , berikut mereka yang tampil
menarik :

1. Putri Diana dan Emily Ratajkowski

Celana pendek terlihat begitu tepat saat dikenakan Emily Ratajkowski pada pakaian olahraga kasual ala Putri Diana pada 1995. Model tersebut meniru penampilan Diana, yakni mengenakan kaus sweatshirt putih dengan celana spandeks hitam dan sepatu kets putih saat mengajak anjingnya berjalan-jalan di New York City di 2019.

Baca juga : ( Main Sinetron Putri untuk Pangeran, Verrell Bramasta Mengaku Canggung)

2.Duchess of Sussex dan Amanda Peet

Dikutip Harper’s Bazaar, selama kunjungan kerajaan tahun lalu ke Maroko, Duchess of Sussex terlihat memukau dengan gaun Carolina Herrera bermotif biru saat pertemuan pribadinya dengan Raja Mohammed VI. Hanya berselang beberapa bulan, aktris Amanda Peet mengenakan gaun yang sama saat pemutaran perdana Game of Thrones season 8 di New York City.


3. Putri Diana dan Jennifer Lawrence


Jennifer Lawrence juga seperti “meminjam gaya” ala Putri Diana. Kala itu, Putri Diana mengenakan kalung mutiara ke belakang ketika mengenakan gaun Catherine Walker beludru merah backless di pemutaran perdana “Back to the Future” pada 1985. Lalu Lawrence melakukan hal serupa yakni kalung punggung Chopard yang dipasangkan dengan gaun Christian Dior putih di ajang bergengsi Oscar 2013.

Baca juga : ( Koleksi Celine 2021 Tampilkan Siluet Sporty yang Fashionable)

4.Putri Diana dan Mandy Moore
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6336 seconds (0.1#10.140)