F4 Reuni, Penampilan Dua Anggotanya Dinilai Sudah Tidak Menarik

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 17:23 WIB
loading...
F4 Reuni, Penampilan Dua Anggotanya Dinilai Sudah Tidak Menarik
Sejumlah netizen menyoroti penampilan Ken Chu dan Vaness Wu yang dinilai tidak lagi menarik. / Foto: jaynestars
A A A
JAKARTA - Boyband F4 (Flower Four) melakukan reuni. Grup yang beranggotakan Jerry Yan, Vanness Wu, Ken Chu dan Vic Chou ini kembali berkumpul ketika tampil di Festival 1001 Malam pada Jumat (30/10) malam. Acara ini ditayangkan langsung Jiangsu TV bekerja sama dengan Kuaishou.

(Baca juga: Cegah Klaster Liburan, Tetap Jaga Protokol Kesehatan )

Dipilihnya F4, karena menurut Jiangsu TV, Jerry Yan dkk merupakan boyband yang memperoleh suara tertinggi untuk reuni di antara para penggemar .

Sebagaimana dilansir CNA, penggemar sangat bersemangat dengan reuni grup F4 ini. Beberapa penggemar bahkan mengenang tentang F4 menjadi salah satu grup pertama yang mereka idolakan di masa muda.

Kendati demikian, sejumlah netizen justru menyoroti penampilan Ken dan Vaness yang dinilai tidak lagi menarik. Keduanya dianggap sudah berbeda dan terlihat lebih tua.

Berbeda dengan Ken dan Vaness, Jerry justru menuai pujian. Netizen mengatakan, aktor tersebut menjaga dirinya dengan baik sehingga masih terlihat sama seperti saat membintangi Meteor Garden. "Dia menjaga dirinya sendiri dengan baik sehingga dia terlihat persis sama, gagah," puji netizen.

Sedangkan Vic, yang berusia 39 tahun, terlihat seperti seorang miliarder. Penampilannya sangat berbeda. "Pria yang terlihat seperti dia berubah dari keberadaannya. Seorang jutawan menjadi miliarder," ujar netizen lainnya.

F4, grup yang populer awal 2000-an itu kali terakhir tampil bersama pada 2013 dalam acara Festival Musim Semi di Jingsu TV. Sementara, reuni ini terjadi hampir dua dekade sejak Meteor Garden melambungkan nama mereka ke ketenaran internasional.

(Baca juga: Jadi Mualaf karena Aiman Ricky? Ini Kata DJ Katty Butterfly )

F4 kali pertama muncul di serial drama Meteor Garden pada 2001, dan kemudian membentuk boyband Taiwan yang populer. Mereka telah merilis tiga album yakni Meteor Rain pada 2001, Fantasy 4ever (2002), dan Waiting for You (2007).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)