Demi Anak, Kylie Jenner Jadi Power Rangers Merah

Minggu, 01 November 2020 - 01:45 WIB
loading...
Demi Anak,   Kylie Jenner Jadi Power Rangers Merah
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Kylie Jenner siap untuk Halloween! Maestro makeup ini terlihat memulai liburan akhir pekannya dengan berpakaian sebagai Power Rangers bersama beberapa temannya.

Kylie memang tidak pernah melewatkan pesta kostum Halloween . Setiap tahun, Kylie pergi keluar untuk Halloween, termasuk tahun ini. Dia bekerja sama dengan teman-temannya untuk kostum grup penampilan pertamanya di akhir pekan.

Baca juga : (Sambut Halloween, Begini Cara Manfaatkan Filter AR Seram di Instagram)

Khusus tahun ini, dia dan kawannya memilih tema Power Rangers. Kylie terpilih sebagai Power Rangers merah. Sedangkan tiga teman lainnya bergabung dalam penampilan Power Rangers merah muda, biru, dan kuning. Semua wanita memiliki pakaian yang terbuat dari bahan yang sama, tetapi dengan gaya yang berbeda.

Dilansir Hollywood Life, ibu satu anak ini tampil dengan crop top lengan panjang berwarna merah dengan motif berlian putih di bagian lengan dan di tengah. Ada sabuk putih di sekitar perutnya, bersama dengan legging merah dan sepatu boot putih dengan motif berlian merah.

Baca juga : (Putra Sultan Brunei yang Terkenal Gemar Pesta Meninggal Dunia )

Dia juga mengenakan wig merah lurus panjang yang terurai hingga ke punggungnya. Penampilannya juga lengkap dengan kacamata hitam. Sementara itu, ketiga temannya tampil mengenakan gaun mini dengan warna masing-masing. Termasuk desain berlian putih di tengahnya juga dan dilengkapi sarung tangan yang serasi.

Bukan rahasia lagi jika Kylie sangat menyukai Halloween. Terutama setelah dia memiliki seorang putri berusia dua tahun, Stormi Webster. Dia semakin bersemangat merayakan Halloween bersama putri kecilnya.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)