3, 2, 1! Rangkaian MNC e-Fest 2020 Resmi Dibuka melalui Ajang Virtual Ride

Minggu, 01 November 2020 - 09:42 WIB
loading...
3, 2, 1! Rangkaian MNC e-Fest 2020 Resmi Dibuka melalui Ajang Virtual Ride
MNC Virtual Ride sebagai pembuka dari rangkaian acara MNC Fest 2020 telah resmi dibuka oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo pada Minggu (1/11). Foto/iNews
A A A
JAKARTA - "MNC Virtual Ride" sebagai ajang pendahuluan dari rangkaian kegiatan " MNC e-Fest 2020" resmi dibuka oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo pada Minggu (1/11) pagi. Hadir pula dalam pembukaan tersebut Angela Tanoesoedibjo selaku Wakil Meteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Jajaran Direksi MNC Group tak ketinggalan hadir di Kawasan MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta, yang menjadi lokasi pembukaan "MNC e-Fest 2020" dan dimulai dengan ajang "MNC Virtual Ride" ini.

( )

Ketua Panitia "MNC e-Fest 2020" Jessica Tanoesoedibjo memaparkan, "MNC Virtual Ride" digelar sebagai rangkaian acara ulang tahun (HUT) MNC Group pada 2 November 2020.

Sebagai tradisi yang sudah berjalan, guna merayakan HUT MNC Group, MNC Group menggelar "MNC e-Fest 2020" yang menampilkan kolaborasi dari seluruh unit bisnis yang tergabung dalam MNC Group, di mana terdapat tiga pilar utama yaitu sektor Media, Jasa Keuangan, dan Lifestyle Property.

Penyelenggaraan "MNC e-Fest" juga merupakan bentuk ungkapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung dan menjadikan MNC Group bagian dari kemajuan Indonesia.

Mengingat kondisi saat ini di tengah pandemi COVID-19, maka kegiatan diselenggarakan secara virtual dengan nama "MNC e-Fest 2020". Dengan demikian, kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan selain menaati protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, juga dapat menjangkau partisipasi masyarakat yang lebih luas lagi.

" MNC Virtual Ride " juga diikuti oleh artis-artis dari Star Media Nusantara (SMN). Pembukaan ini merupakan tanda bahwa para peserta "MNC Virtual Ride" yang sudah mendaftarkan diri melalui aplikasi 99 Virtual Race, baik itu kategori Funride 31K maupun Vision Ride 100K, sudah bisa memulai virtual ride sesuai dengan kategori yang dipilihnya hingga 7 November mendatang.

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian MNC Group dalam mendukung upaya pemerintah menangani wabah COVID-19, sepanjang tahun 2020 sebagian hasil pendaftaran "MNC Virtual Ride" ini bakal didonasikan untuk pengadaan alat kesehatan dan APD (hazmat, masker bedah, face shield, hand gloves, serta ventilator) kepada 310 institusi yang memfasilitasi kesehatan di Indonesia, juga kepada masyarakat yang terdampak pandemi.

( )

Ribuan peserta yang mengikuti acara "MNC Virtual Ride" mendapat undian doorprize yang akan diundi melalui live streaming di YouTube RCTI Entertainment, Official MNCTV, dan Official GTV pada 7 November 2020. Selain itu live streaming di Okezone, Sindonews, dan iNews.id serta LIVE di RCTI, MNC TV, GTV, iNews, dan radio yaitu MNC Trijaya, Global Radio, V Radio, dan RDI.

Adapun doorprize-nya adalah TV LED, smartphone, jam tangan sport, sepeda lipat, dan grandprize berupa dua unit sepeda motor dan masih banyak lagi hadiah hiburan lain.

Penasaran dengan acara ini? Jangan lupa ikuti terus informasinya melalui instagram @mncfest2020 dan website mncfest2020.mncinnovation.id
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)