HUT MNC Group ke-31, #MNC3eyond1magination Jadi Trending Topic

Minggu, 01 November 2020 - 12:22 WIB
loading...
HUT MNC Group ke-31, #MNC3eyond1magination Jadi Trending Topic
Perayaan HUT MNC Group ke-31 menjadi trending topic di Twitter dan Tik Tok. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - "MNC e-Fest 2020" yang digelar dalam rangka HUT MNC Group ke-31 dan rangkaian acaranya telah dimulai hari ini (1/11) dengan menghadirkan ajang Virtual Ride menjadi trending topic di Twitter dan Tik Tok. Ajang pendahuluan "MNC Virtual Ride" sendiri sudah dibuka pagi tadi oleh Hary Tanoesoedibjo, Executive Chairman MNC Group.

Rangkaian acara " MNC e-Fest 2020" bakal dilaksanakan pada 1-7 November 2020 dengan kegiatan antara lain Virtual Ride 31K & 100K, Hackathon, Tech Career Day - Virtual Job Fair, Webinar Series, Celebrities e-Sports Fun Match, Nyapit Cuan, Ketawa Dimana Aja, Circle By KLAKLIK, Birthday Cake Decoration Challenge, dan Festival Belanja Online. Perayaan ini akan ditutup secara meriah dengan On Air Concert Anniversary Celebration yang menampilkan berbagai acara hiburan hasil kolaborasi dari stasiun-stasiun TV milik MNC Group.

( )

Acara "MNC e-Fest 2020" juga dapat dinikmati melalui live streaming di RCTI+ dan Vision+.

“MNC Group tidak hanya membangun sebuah bisnis, namun ikut berpartisipasi dalam membangun bangsa. Sampai saat ini, MNC Group telah membuka lapangan pekerjaan baik direct maupun indirect bagi masyarakat Indonesia. Pada "MNC e-Fest 2020" ini, MNC Group akan mengadakan Online Recruitment khususnya di bidang teknologi dan Webinar Series tentang percepatan digitalisasi di saat pandemi seperti sekarang. Speakers-nya sudah disiapkan semenarik mungkin, yaitu para pelaku bisnis digital di Indonesia untuk mereka bisa sharing knowledge," ungkap Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Puluhan artis dan musisi ternama di Indonesia turut berpartisipasi memeriahkan "MNC e-Fest 2020".

“MNC terkenal sebagai gudangnya artis-artis , jadi sudah pasti semua ikut merayakan bersama ulang tahun MNC Group ke-31 ini. Di konser tanggal 7 November, akan ada penampilan spesial dari Rossa, Judika, Ari Lasso, Lyodra, Ziva Magnolya, Jihan Audy, Tasya Rosmala, Lyia, Bow Vernon, Felicya Angelista, Robby Purba, Anwar, Soraya Rasyid, dan para pemeran sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Putri Untuk Pangeran, juga Kembalinya Raden Kian Santang," kata Syafril Nasution, Wakil Ketua Panitia MNC e-Fest 2020.

Menariknya lagi, lanjut Syafril, masyarakat Indonesia tidak hanya dapat menyaksikan penampilan mereka, melainkan dapat berinteraksi secara virtual dengan para artis di "MNC e-Fest 2020" ini. Seperti main e-sports bareng, virtual hangout dengan artis-artis sinetron MNC, menghias kue bersama para Idol dan Masterchef, bahkan online casting bersama Arbani Yasiz dan Ranty Maria.

( )

Untuk menelusuri berbagai keseruan rangkaian kegiatan "MNC e-Fest 2020", silahkan mengunjungi mncfest2020.mncinnovation.id atau follow instagram @mncfest2020. MNC 31, “Beyond Imagination”.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4210 seconds (0.1#10.140)