Kate Winslet Pamer Kemampuan Menyelam Bebas

Minggu, 01 November 2020 - 15:52 WIB
loading...
Kate Winslet Pamer Kemampuan Menyelam Bebas
Kate Winslet mengaku bisa menahan napas selama lebih dari tujuh menit sejak belajar menyelam bebas saat syuting Avatar 2. Foto/DeeperBlue
A A A
JAKARTA - Kate Winslet pamer kemampuannya menyelam bebas di balik layar proses syuting “Avatar 2” yang direkam di bawah air. Aktris berusia 45 tahun itu berpose di bagian bawah tangki air dengan jubah mengepul saat syuting sekuel film yang ditunggu-tunggu tersebut.

Dalam " Avatar 2 ", Kate berperan sebagai “manusia air” bernama Ronal. Baru-baru ini ia mengungkapkan kalau dirinya bisa menahan napas selama lebih dari tujuh menit sejak belajar menyelam bebas saat syuting “Avatar 2” di Selandia Baru.

( )

“Saya harus belajar cara menyelam bebas untuk memainkan peran tersebut dalam "Avatar", dan itu luar biasa. Penahan napas terlama saya adalah tujuh menit dan 14 detik, seperti hal-hal gila,” ujarnya saat wawancara dengan The Hollywood Reporter.

Melalui foto yang dibagikan produser film Jon Landau, gaya Kate saat syuting "Avatar 2" itu memiliki kemiripan dengan pose ikonik dia yang sedang berpelukan di ujung kapal dengan lawan mainnya, Leonardo DiCaprio, dalam film legendaris “Titanic” yang diproduksi tahun 1997. Seperti diketahui, peran utamanya di dalam “ Titanic ” saat itu langsung melambungkan nama Kate pada usia 21 tahun.

Peran Kate dalam film terbarunya itu sekaligus menandai reuni sang aktris dengan sutradara James Cameron dan produser Jon. Pada Juni lalu, Cameron dan krunya kembali ke Selandia Baru untuk melanjutkan produksi setelah dihentikan pada Maret karena pandemi COVID-19 dan diizinkan berproduksi lagi dengan alasan ekonomi.

( )

Sekuel film fiksi ilmiah epik yang sangat ditunggu-tunggu tersebut telah dikerjakan selama satu dekade. Menurut rencana, film "Avatar 2" akan dirilis pada Desember 2022.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2312 seconds (0.1#10.140)