Olla Ramlan Tampil Menawan dengan Kosmetik Berbahan Emas

Senin, 02 November 2020 - 07:41 WIB
loading...
Olla Ramlan Tampil Menawan dengan Kosmetik Berbahan Emas
Olla Ramlan bersama pemilik brand Batrisyia Herbal, Fatimah Az Zahra. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Olla Ramlan tampil memukau dalam setiap penampilannya di depan umum, dengan wajah yang selalu terlihat glowing. Apa rahasianya?

Olla belum lama ini membagikan pengalaman dan rahasia di balik kecantikan wajah serta tubuhnya yang terlihat maksimal di depan umum. Salah satunya dengan memilih produk kecantikan yang tepat. Dan, Olla rupanya sudah memiliki produk favorit.

( )

"Aku sebenarnya ingin punya produk kecantikan sendiri. Pas menggunakan Batrisyia Skincare, aku merasa cocok dengan produk ini. Meski buatan lokal, kualitasnya bagus, apalagi aku orangnya simpel. Setelah diperkenalkan dengan produk ini kulitku jadi lebih kenyal karena ada kandungan emas 24 karat, dan cocok," ujar Olla yang dijumpai di kawasan Jakarta Selatan.

Olla menyadari, usia yang tak muda lagi membuatnya kian membutuhkan perawatan tambahan bagi kulit. Artis 40 tahun ini pun memilih produk gold series tersebut.

"Biasanya skincare emas ini adanya di luar negeri, namun ternyata lokal ya. Alhamdulillah, harganya terjangkau lagi. Sebagai manusia, kalau wajah kita mau cerah dari dalam harus bahagia, happy, jangan lupa air wudhu dan ditambah lagi Batrisyia," bebernya.

Fatimah Az Zahra selaku owner Batrisyia Skincare menjelaskan, produk ini mengandung emas dalam bentuk nano. Kadarnya tak banyak. Selain itu, produk ini juga dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau.

"Jadi ini emas dalam partikel nano. Kadar emasnya tak terlalu banyak, tapi partikelnya sangat kecil sehingga bisa masuk ke dalam lapisan kulit. Kenapa harganya sangat terjangkau? Karena kita nggak ambil margin yang jauh sehingga dari kalangan menengah ke bawah bisa membeli," ungkap wanita yang berprofesi sebagai guru sebelum terjun ke bisnis kosmetik itu.

( )

Olla sendiri terpilih menjadi brand ambassador Batrisyia Herbal. Produk kecantikan tersebut memiliki kandungan emas di dalamnya. Dengan begitu, perawatan akan lebih maksimal sehingga membuat wajah kian bersinar.

Batrisyia Herbal merupakan rangkaian produk kosmetik alami untuk perawatan wajah, tubuh, dan rambut yang berbahan dasar virgin coconut oil (VCO) yang aman, alami serta banyak khasiatnya. Produk ini lahir dari tangan dingin herbalis sekaligus penulis buku "Omzet Miliar Tanpa Modal", Fatimah Az Zahra.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)