Ibnu Jamil Sebut Ririen Ekawati si Rindu, Resmi Jadian?

Senin, 02 November 2020 - 16:11 WIB
loading...
Ibnu Jamil Sebut Ririen Ekawati si Rindu, Resmi Jadian?
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Foto/IG @ririnekawati
A A A
JAKARTA - Kabar kisah asmara antara Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati semakin berembus kencang. Banyak pihak atau netizen bertanya-tanya, apakah pasangan ini sudah resmi menjalin hubungan asmara?

Meski belum menyatakan secara resmi, namun Ibnu dan Ririn sudah mulai terbuka membagikan hubungan mereka. Salah satunya lewat unggahan foto di media sosial kala mereka berlibur di Pulau Sumba. Bahkan Ibnu tak sungkan memanggil Ririn dengan sebutan kesayangan, Rindu.

( )

Setelah kemarin membagikan foto berdua saat sedang berlibur, Senin (2/11) ini Ibnu lewat laman Instagram kembali mengunggah foto dirinya dengan Ririn. Tampak mereka sedang berada di dalam pesawat, duduk berdampingan sambil berpegangan tangan.

"Keamanan milik safety belt, kenyamanan milik tangan saya #siapbahagia," tulis Ibnu di kolom keterangan fotonya itu.

Di postingan Ibnu yang lain, tampak ia sedang merangkul mesra Ririn yang berada di sisinya. Sedangkan di Instagram Ririn, Ririn tampak menatap Ibnu dengan penuh makna.

“Yess.. akhirnya dapat juga!!! Baru dapat foto bareng @ririnekawati nya aja udah seneng...ya meskipun harus ke Sumba dulu,” tulis aktor 38 tahun itu.

Ibnu juga tak sungkan lagi memanggil Ririn dengan Rindu. "Lucunya si Rindu. Mohon ampooon ya @ririnekawati kalo saya terlalu kreatif," tulis Ibnu lagi.

Unggahan Ibnu tersebut kontan membetot komentar dari rekannya sesama artis . Salah satunya aktris Dhini Aminarti yang meminta Ibnu segera melamar Ririn.

( )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)