Komedian Park Ji Sun dan Ibunya Ditemukan Tewas di Rumahnya

Senin, 02 November 2020 - 16:17 WIB
loading...
Komedian Park Ji Sun dan Ibunya Ditemukan Tewas di Rumahnya
Sumber dari Kantor Polisi Mapo Seoul menyatakan bahwa Park Ji Sun dan ibunya ditemukan tewas di rumah mereka di Distrik Mapo, Seoul pada Senin (2/11). Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Sumber dari Kantor Polisi Mapo Seoul menyatakan bahwa Park Ji Sun dan ibunya ditemukan tewas di rumah mereka di Distrik Mapo, Seoul pada Senin (2/11) sekitar pukul 1:44 pagi waktu setempat.

Seperti dilansir Soompi, berdasarkan kerterangan dari pihak kepolisian, ayah Park Ji Sun menelepon polisi setelah gagal menghubungi istri dan putrinya. Saat polisi tiba di rumah mereka, Park Ji Sun dan ibunya sudah meninggal dunia. Polisi menyatakan tidak ditemukan tanda-tanda pembunuhan, dan penyebab pasti kematian masih diselidiki. (Baca juga: Pangeran Charles Sedih Satu Tahun Tak Bertemu Cucu )

Park Ji Sun adalah seorang komedian yang memulai debutnya pada tahun 2007 di bawah KBS. Dia muncul di variety show dan menjadi pembawa acara beberapa acara seperti konferensi pers dan showcase.

Meninggalnya Park Ji Sun dan ibunya ini membuat banyak pihak kaget dan berduka atas apa yang terjadi dengan komedian Korea itu.

“Rest in peace. Aku harap dia dan ibunya berada di tempat yang lebih baik. Turut berduka cita untuk keluarganya. Dia pasti akan sangat dirindukan,” tulis netizen lainnya.

“Rest in peace, aku telah menjadi penggemarnya sejak dia debut. Aku harap kamu sedang berada di tempat terbaik saat ini,” ungkap netizen lainnya. (Baca juga: Doyoung NCT Ikuti Jejak Kakak Debut Akting dalam Drama "The Curious Stalker" )

Park Ji Sun merupakan komedian yang menjalani debut pada 2007 di bawah naungan KBS. Dia muncul di variety show dan menjadi pembawa acara di beberapa acara, termasuk konferensi pers dan showcase.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)