Ivan Gunawan Habiskan Rp1 Miliar untuk Operasi Wajah

Senin, 02 November 2020 - 19:03 WIB
loading...
Ivan Gunawan Habiskan Rp1 Miliar untuk Operasi Wajah
Ivan Gunawan ternyata pernah melakukan operasi wajah. Bahkan, dia mengaku telah merogoh kocek hingga Rp1 miliar untuk mengoperasi beberapa bagian wajahnya. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Pembawa acara dan desainer kondang, Ivan Gunawan ternyata pernah melakukan operasi wajah. Bahkan, dia mengaku telah merogoh kocek hingga Rp1 miliar untuk mengoperasi beberapa bagian wajahnya.

Ivan mengungkap hal itu saat menjadi bintang tamu FJ Show di saluran YouTube Fadil Jadi yang tayang pada Kamis, 29 November 2020. (Baca juga: Komedian Park Ji Sun dan Ibunya Ditemukan Tewas di Rumahnya )

Awalnya Ivan tampak mengagumi hidungnya yang mancung ketika dilihat dari sisi samping. Fadil kemudian penasaran apakah hidung sang desainer asli atau palsu. Pria yang dikabarkan dekat dengan Bella Aprilia itu mengaku hidungnya pernah dioperasi di Korea.

"Palsu, ini bikin di Korea, sekitar Rp150 juta. Itu di luar tiket dan hotel ya," kata Ivan.

Kemudian dia memberi tahu Fadil beberapa bagian wajah lainnya yang juga berhasil dipermak, yakni dagu, rahang, kelopak mata, dan pipi.

Fadil kembali penasaran berapa total uang yang dihabiskan pria 38 tahun tersebut untuk wajahnya. "Ya, Rp1 miliaran kayaknya," jawab Ivan.

"Astagfirullahaladzim bro, kalau ditonjok nangis dong?" timpal Fadil. (Baca juga: Lee Min Ho Luncurkan Channel YouTube Pribadi )

Ivan kemudian menjawab pertanyaan Fadil dengan candaan. "Orang sebelum nonjok gue udah gue gaplok duluan," ujar Ivan dengan tawa.

Ivan Gunawan bukan satu-satunya selebriti Tanah Air yang melakukan operasi plastik. Ada Krisdayanti, Nita Thalia, Bella Shofie, dan Mpok Atiek yang pernah mengoperasi wajahnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0977 seconds (0.1#10.140)