Cantik Seperti Lisa BLACKPINK? Cobain Lipstik MAC Edisi Liburan

Senin, 02 November 2020 - 20:01 WIB
loading...
Cantik Seperti Lisa BLACKPINK? Cobain Lipstik MAC Edisi Liburan
foto/ dok istimewa
A A A
JAKARTA - Musim liburan akhir tahun akan segera tiba dan juru bicara terbaru MAC memulai sesuatu dengan kampanye baru. Lisa BLACKPINK pun ditunjuk sebagai brand ambassador terbaru untuk kampanye Frosted Firework Holiday merek kosmetik tersebut.

Penyanyi-rapper-dancer kelahiran Thailand ini memamerkan produk baru yang menghadirkan warna merah sejuk, hangat, ungu dan merah muda untuk liburan termasuk Palet Rocket to Fame Eye Shadow X 12 baru, serta hampir selusin produk kit baru, sebagai bagian dari Kampanye.

Baca juga : Sering Kebablasan Saat Makan di Restoran? Ini Tips Menghindarinya!

“Berada di rumah untuk liburan adalah salah satu kenangan terindah saya. Saya tidak sabar untuk menghabiskan waktu bersama keluarga lagi dan menghadiahkan produk M · A · C favorit saya untuk merayakannya bersama orang yang saya cintai.” kata Lisa yang bernama asli Lalisa Manoban dalam sebuah pernyataan kepada media.

Kampanye tersebut dilakukan kurang dari dua minggu setelah Lisa dinobatkan sebagai wajah terbaru MAC Cosmetics dan duta merek global. Dengan lebih dari 41,5 juta pengikut Instagram yang terbilang paling banyak dari semua bintang K-pop, tentu saja daya tarik Lisa untuk menggaet perhatian publik tak perlu diragukan.

Baca juga : Sisihkan 68 Tim, ITB Sabet Juara I Geoteknik Tingkat Nasional 2020

“Lisa memiliki tampilan yang berkelas namun sangat mudah dijangkau,” papar Drew Elliott, Wakil Presiden Senior dan Direktur Kreatif Global di MAC Cosmetics, berbagi dalam pernyataan eksklusif.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)