Park Ji Sun Tinggalkan Catatan Sebelum Tewas, Polisi Tak Publikasikan

Senin, 02 November 2020 - 17:33 WIB
loading...
Park Ji Sun Tinggalkan Catatan Sebelum Tewas, Polisi Tak Publikasikan
Polisi menemukan catatan komedian Park Ji Sun yang tertinggal sebelum meninggal dunia. Sayang, catatan yang diduga ditulis ibunya itu tak diungkap ke publik. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Polisi telah menemukan catatan bunuh diri komedian Park Ji Sun yang tertinggal. Polisi berspekulasi bahwa catatan itu ditulis oleh ibunya. Polisi menduga dari catatan itu bahwa kemungkinan keduanya telah bunuh diri.

Sayang, isi catatan itu tidak akan diungkap ke publik. Dilaporkan juga bahwa polisi datang untuk menemukan Park Ji Sun dan ibunya dalam keadaan tak bernyawa di rumah mereka yang terletak di Mapo-gu, karena ayah Park Ji Sun. (Baca juga: Komedian Park Ji Sun dan Ibunya Ditemukan Tewas di Rumahnya )

Ayah Park Ji Sun membuat laporan ke polisi setelah Park Ji Sun dan ibunya tidak mengangkat panggilannya. Kemudian polisi mengunjungi rumah tersebut bersama ayah Park Ji Sun. Bersama-sama, mereka menemukan ibu dan putrinya terbaring tak bergerak.

Dilansir dari Koreaboo, menurut sumber di kantor polisi Mapo, Seoul menyatakan bahwa Park Ji Sun dan ibunya ditemukan meninggal di rumah mereka di Distrik Mapo, Seoul, sekitar pukul 13:44 KST.

Meskipun polisi melanjutkan penyelidikan mereka, kemungkinan tindakan kekerasan rendah. Dilaporkan lebih lanjut bahwa Park Ji Sun tinggal bersama ibunya di Seoul, sementara ayahnya tinggal di kampung halaman mereka di pedesaan.

Park Ji Sun lahir 3 November 1984 di Bupyeong-gu, Incheon. Park Ji Sun merupakan komedian sukses yang memulai debutnya pada tahun 2007 di bawah KBS. Dia muncul di variety show dan menjadi pembawa acara beberapa acara seperti konferensi pers dan showcase.

Wanita 36 tahun itu merupakan lulusan Departemen Pendidikan Universitas Korea. Dia dicintai banyak orang karena kemahirannya dalam kegiatan penyiaran. Ini membuat Park Ji Sun dekat dengan banyak idol ternama. (Baca juga: Kematian Komedian Park Ji Sun Diduga Bunuh Diri )

Park Ji Sun juga pernah didapuk sebagai MC spesial untuk variety show Weekly Idol dan bermain di drama High Kick! 3 pada 2012. Meninggalnya Park Ji Sun membuat publik semakin sedih karena ia meninggal sehari sebelum ulang tahunnya pada 3 November.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)