RCTI+ Hadirkan Home of Horror di Radio+

Senin, 02 November 2020 - 19:37 WIB
loading...
RCTI+ Hadirkan Home of Horror di Radio+
Fitur Radio+ di Aplikasi RCTI+ merupakan satu - satunya platform yang menyediakan konten audio yang beragam dan lengkap, seperti tema Home Of Horror di Radio+. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Fitur Radio+ di Aplikasi RCTI+ merupakan satu - satunya platform yang menyediakan konten audio yang beragam dan lengkap.

Radio+ itu dapat dikatakan sebagai audio entertainment universe. Di dalam Radio+ sendiri terdapat banyak konten audio: mulai aggregate radio streaming dari seluruh Indonesia, podcast, cerita suara, dan juga audiobook. (Baca juga: Malam Ini Jam 19.00 di MNCTV, Bintang Dangdut Akan Lahir dalam Konser Kemenangan KDI 2020 )

“Kita sekarang sedang mengunggulkan konten yang bertema horror, di akhir Oktober kemarin kita me-launch semua genre horror “Home Of Horror”. Kenapa kami memilih konten horror ini , karena saat ini banyak diminati di kalangan masyarakat Indonesia. Dan cerita horror dari Indonesia itu banyak banget dan platform audio entertainment lainnya belum ada yang fokus khusus mengangkat tentang horror,” kata Nurul Laili selaku VP Operation Roov.

Dalam tema Home Of Horror, Radio+ merilis konten lepasan yaitu cerita horror urban legend seperti Kutukan Di Kolong Casablanca, Lasmi Penghuni Jeruk Purut, Beranak Dalam Kubur, Payung Merah Jembatan Cibubur, Jailangkung Permainan Terlarang dan masih banyak lagi. Nurul Laili juga menambahkan bahwa Radio+ akan membuat banyak konten horror, yang dijamin bikin ketagihan.

Sementara, Helmi Balfas selaku Chief Operating Officer mengaku optimistis konten original cerita suara horror di Radio+ akan banyak disukai oleh pengguna RCTI+.

“Kita juga mengundang para podcaster yang ingin membuat konten horor dan mengupload konten dalam bentuk podcast,” ujar dia.

Sebelumnya Radio+ sudah memiliki konten original horror yang berjudul Bulu Kuduk yang saat ini sudah memasuki season ke 2 dan ada 10 episode dan akan bertambah lagi. Cerita Suara Bulu Kuduk, bercerita tentang 5 anak muda berkekuatan supranatural, saat berusia 17 tahun mereka baru memiliki kekuatan supranatural, misi mereka mencoba menyelamatkan bumi dari makluk asral yang membuat kekacauan.

Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ mengatakan yakin pengguna RCTI+ dan pendengar Radio+ menyukai cerita suara horror. (Baca juga: Ivan Gunawan Habiskan Rp1 Miliar untuk Operasi Wajah )

“Hal ini dibuktikan cerita suara berjudul Bulu Kuduk banyak diakses dan didengarkan oleh pengguna RCTI+. Terlebih mendengarkan konten audio di Radio+, gratis gak pake ribet,” tutur Valencia Tanoesoedibjo.

Dengerin Radio+ di aplikasi RCTI+ caranya pun mudah, pertama download aplikasi RCTI+ di App Store atau Play Store, pilih menu Radio+ pada bagian atas halaman home. Ada banyak pilihan konten horror yang bisa didengarkan secara gratis dan tidak ribet perlu registrasi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2311 seconds (0.1#10.140)