Wah, Tas Alexa Mulberry Limited Edition Lho !

Selasa, 03 November 2020 - 11:45 WIB
loading...
Wah, Tas  Alexa  Mulberry  Limited  Edition  Lho !
foto/ dok Mulberry
A A A
JAKARTA - Mulberry meluncurkan kembali tas tangan Alexa yang ikonik dengan sentuhan berkelanjutan. Pertama kali diluncurkan satu dekade lalu, gaya ikonik ini terinspirasi oleh keyakinan riang Alexa Chung. Setelah 10 tahun berlalu, dan untuk merayakan ulang tahun ke-50 merek Inggris tersebut, Mulberry meluncurkan kembali tas tangan ini, tetapi dengan beberapa pembaruan.

Alexa yang diluncurkan kembali dibuat dengan kulit berstandar emas dan terakreditasi secara lingkungan. Material ini telah dibuat di pabrik-pabrik Inggris yang netral karbon, mencerminkan komitmen Mulberry terhadap inovasi yang bertanggung jawab dan memberikan gaya ikonik berkelanjutan baru yang mencerminkan di mana mode dunia saat ini.

Baca juga : Gerakan Konsumsi Vitamin C untuk Tingkatkan Kesembuhan Covid-19

"Kami selalu tahu bahwa pembaruan berkelanjutan akan menjadi kunci untuk memastikan tas ini tetap terasa modern dan relevan saat ini," kata CEO Mulberry, Thierry Andretta dilansir dari Harpers Bazaar, Selasa (3/11).

"Kami sangat fokus pada peningkatan keberlanjutan produk kami di seluruh jajaran dan sangat penting bahwa ketika kami meluncurkan kembali Alexa, kami memperbaruinya dengan tingkat perhatian yang sama terhadap detail dan komitmen tanggung jawab," sambungnya.

Memberi pembaruan pada tas adalah kunci untuk peluncuran kembali, tetapi Andretta menjelaskan bahwa tas jinjing ini masih terasa sangat sesuai dengan aslinya. Namun hanya saja dengan relevansi yang lebih untuk hari ini.

Baca juga : Masak Telur Tahu Bumbu Bali Lezat untuk Makan Siang Keluarga

"Bagi kami, ini tentang keabadian, yang sering kali merupakan tanda klasik kultus sejati. Kami bertujuan untuk membuat tas yang melampaui generasi. Fakta bahwa kami dapat menawarkan interpretasi baru meskipun praktik manufaktur berkelanjutan kami membuatnya semakin relevan dari sebelumnya," jelasnya.

Alexa asli, dan cerita di baliknya, telah mencapai status ikonik sehingga akan ditampilkan dalam pameran V & A mendatang, Bags: Inside Out. Di mana ia akan muncul sebagai bagian dari kebangkitan It Bag dalam kurasi yang mengeksplorasi status budaya unik tas dan keahliannya.

Desain awal tas ini muncul setelah Chung sering terlihat dengan tas kerja Mulberry antik di lengannya. Hal ini menginspirasi tim untuk mendesain tas versi modern dan santai dan lahirlah Alexa. Dengan cepat, Alexa menjadi salah satu siluet khas dan tas Mulberry paling dicari dari satu generasi dan 10 tahun kemudian, pelanggan masih menanyakannya.

"Hal yang menarik dari tas ini adalah pelanggan selalu bertanya kepada kami kapan akan meluncurkan kembali," ugkap Andretta.

"Saat kami meluncurkan layanan Mulberry Exchange di awal tahun, di mana pelanggan dapat membawa model lama yang akan kami beli kembali dan telah diperbaiki jika mereka membutuhkannya, atau memiliki kesempatan untuk menemukan gaya yang mereka lewatkan pada putaran pertama - Alexa adalah salah satu gaya yang paling banyak diminta, jadi kami tahu bahwa popularitas dan relevansi gaya tersebut terus berlanjut," tambahnya.Koleksi Alexa baru bisa didapat secara online dan di toko Mulberry sekarang.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)