Key shinee Tulis Pesan Menyentuh untuk Park Ji Sun, yang Dianggap Kakak

Selasa, 03 November 2020 - 17:01 WIB
loading...
Key shinee Tulis Pesan Menyentuh untuk Park Ji Sun, yang Dianggap Kakak
Key SHINee menulis pesan menyentuh untuk memberi penghormatan kepada mendiang komedian Park Ji Sun yang meninggal dunia beberapa waktu lalu, diduga bunuh diri. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Key SHINee menuliskan pesan menyentuh untuk memberi penghormatan kepada mendiang komedian Park Ji Sun yang meninggal dunia beberapa waktu lalu, diduga bunuh diri.

Key mengucapan terima kasih kepada Park Ji Sun di Instagram pribadinya. Key juga tidak lupa mendoakan Park Ji Sun yang sudah dianggap sebagai kakaknya agar beristirahat dengan tenang. (Baca juga: Music Video "As If It’s Your Last" BLACKPINK Capai 900 Juta Views )

"Noona, terima kasih selalu. Maaf aku tidak bisa mengungkapkannya dengan sepenuh hati. Aku akan berdoa agar kamu beristirahat dengan damai sekarang," tulis Key SHINee dilansir dari Allkpop, Selasa (3/11).

Pesan tersebut didampingi dengan dua foto dari waktu yang berbeda yang dihabiskan Key dengan Park Ji Sun. Termasuk satu dengan rekan satu grupnya dan satu lagi di lokasi program variety tvN Amazing Saturday.

Menanggapi postingan tersebut, sejumlah pengikut Instagram Key meninggalkan komentar untuk menghormati serta reaksi atas meninggalnya Park Ji Sun.

"Semoga dia beristirahat dengan tenang,"

"Saya masih tidak percaya,"

"Saya harap dia baik-baik saja. lebih bahagia di tempat yang lebih baik,"

Park Ji Sun dan ibunya ditemukan meninggal di rumah mereka di Distrik Mapo, Seoul, Senin (2/11) sekitar pukul 13:44 KST. Polisi dikirim ke tempat kejadian setelah menerima laporan yang dibuat oleh ayah Park Ji Sun yang merasa aneh bahwa keduanya tidak menjawab telepon. (Baca juga:Ibnu Jamil Tak Pungkiri Bisa Dekat dengan Ririn Ekawati karena Kopi dan Mi)

Polisi menyatakan tidak ditemukan tanda-tanda pembunuhan. Polisi juga telah menemukan catatan bunuh diri Park Ji Sun yang tertinggal. Polisi berspekulasi bahwa itu ditulis oleh ibunya. Karena catatan yang ditemukan, polisi menduga kemungkinan bahwa keduanya telah bunuh diri.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)