Pandemi Paksa Sherina dan Baskara Mahendra Menikah secara Tertutup

Selasa, 03 November 2020 - 16:30 WIB
loading...
Pandemi Paksa Sherina dan Baskara Mahendra Menikah secara Tertutup
Pasangan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra. Foto/Instagram Lambe Turah
A A A
JAKARTA - Penyanyi Sherina Munaf resmi menikah dengan aktor Baskara Mahendra. Seperti diberitakan sebelumnya, pernikahan mereka berlangsung hari ini, 3 November 2020, dan digelar secara tertutup.

Kabar pernikahan Sherina dan Baskara terungkap melalui unggahan foto "undangan" mereka di akun Instagram gosip @lambe_turah. Selain itu, pengamat musik Adib Hidayat juga turut membagikan kabar bahagia tersebut melalui media sosial Twitter.

( )

"Selamat untuk @sherinasinna & Baskara. Kang @Triawan & Mbak Loeki mantu," tulis @AdibHidayat.

Pandemi Paksa Sherina dan Baskara Mahendra Menikah secara Tertutup


Dalam undangan tercantum nama lengkap Sherina dan Baskara, Sinna Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Putra. Sementara pada bagian depan undangan, menampilkan foto keduanya yang mengenakan pakaian warna putih sambil bergandengan tangan.

Selain itu, tertulis pula alasan pasangan ini menggelar akad nikah secara tertutup. Tak lain karena pandemi COVID-19 sehingga pernikahan hanya dihadiri kedua orangtua mempelai dan saksi.

"Mengingat kita masih dalam kondisi pandemi, akad nikah hanya dihadiri kedua orangtua mempelai dan saksi dengan protokol kesehatan yang ketat," tulis undangan tersebut.

"Sungguh keputusan yang berat, namun saat ini yang terutama adalah kesehatan dan keselamatan kita semua. Dengan rendah hati kami mohon doa dan restu dari Bapak, Ibu, Saudara, dan Saudari," lanjut tulisan di undangan itu.

Sebelum pernikahan mereka terungkap, Sherina dan Baskara sudah sering membagikan foto kebersamaan mereka di media sosial masing-masing. Mulai dari mendaki gunung hingga berlibur bersama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)