Ini Daftar Drama Korea yang Tayang di RCTI+ Selama November 2020

Selasa, 03 November 2020 - 17:17 WIB
loading...
Ini Daftar Drama Korea yang Tayang di RCTI+ Selama November 2020
RCTI+ sebagai satu aplikasi semua hiburan, kembali melengkapi pilihan tayangannya dengan menghadirkan 4 judul baru drama Korea, apa saja? Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - RCTI+ sebagai satu aplikasi semua hiburan, kembali melengkapi pilihan tayangannya dengan menghadirkan 4 judul baru drama Korea, apa saja?

RCTI+ bakal memanjakan para drakor, sebutan penggemar drama Korea dengan drama seperti, Full House, Dream High, SF8, dan W(Two Worlds). Drama ini mulai tayang pada Jumat 6 November 2020. (Baca juga: Supaya Pengguna Puas, RCTI Plus Tes Fitur Terlebih Dulu Sebelum Dirilis )

Ke-4 judul tersebut akan hadir di RCTI+ secara lengkap semua episode setiap minggunya, mulai Full House, Dream High, SF8, dan W (Two World).

Helmi Balfas selaku Chief Operating Officer mengatakan RCTI+ terus menghadirkan konten-konten menarik agar semakin bisa dinikmati berbagai kalangan masyarakat. Akan ada 4 judul drama Korea baru yang akan hadir di RCTI+.

Dua diantaranya adalah dua judul legendaris: Full House; Dream High. Sedangkan 2 judul lainnya merupakan dua drama korea yang masih bisa dibilang baru, yaitu SF8 dan W (Two Worlds).

Dengan hadirnya 4 judul baru ini, diharapkan memperkuat RCTI+ menjadi satu aplikasi dengan berbagai macam hiburan. Berikut daftar drama Korea yang akan tayang di RCTI+ minggu ini:

1. FULL HOUSE
Full House adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2004 ini dibintangi oleh artis korea legendaris antara lain Song Hye-kyo, Rain, Kim Sung-soo, dan Han Da-gam. Drama ini bercerita tentang pernikahan kontrak antara wanita biasa bernama Han Ji-Eun (Song Hye-kyo) dan seorang aktor bernama Lee Young-Jae (Rain).Walaupun drama korea ini terbilang lama namun masih digemari oleh banyak orang. Drama ini akan tayang pada 6 November 2020.
Ini Daftar Drama Korea yang Tayang di RCTI+ Selama November 2020

2. DREAM HIGH
Dream High adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2011 yang dibintangi oleh Suzy, Taecyeon, IU, Wooyoung, Eunjung dan Kim Soo-hyun. Drama ini bercerita tentang 6 orang anak SMA Kirin yang memiliki minat tinggi pada musik dan masing-masingnya ingin menjadi penyanyi sukses. Namun banyak halangan dan rintangan yang harus mereka lalui untuk mencapai impiannya. Drama ini akan tayang pada 13 November 2020.
Ini Daftar Drama Korea yang Tayang di RCTI+ Selama November 2020

3. SF8
SF8 adalah serial televisi antologi fiksi ilmiah Korea Selatan tahun 2020, bercerita tentang orang-orang yang memimpikan masyarakat yang sempurna dengan tema kecerdasan buatan, realitas tertambah, realitas virtual, robot, permainan, fantasi, horor, kekuatan super, dan bencana. Seri ini dianggap sebagai padanan Korea dari seri Britania Black Mirror dimana keduanya memiliki format dan tema yang sama.

Istimewanya, SF8 melibatkan 8 pembuat film yang berbeda dan dibintangi oleh banyak artis terkenal, bahkan Choi Siwon juga berperan di seri ini loh! Drama ini akan tayang pada 20 November 2020. (Baca juga: Music Video "As If It’s Your Last" BLACKPINK Capai 900 Juta Views )
Ini Daftar Drama Korea yang Tayang di RCTI+ Selama November 2020

4. W (Two Worlds)
W adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2016 yang dibintangioleh Lee Jong-sukdan Han Hyo-joo. Drama bergenre romansa ini menceritakan tentangcinta antara dua orang yang berbeda dimensi dunia. Drama ini akan tayang pada 26 Oktober 2020. Kabar gembiranya bagi semua pecinta drakor, streaming di RCTI+ itu mudah banget dan gak ribet.

Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ mengatakan, untuk terus melengkapi variasi konten RCTI+ sebagai One App All Entertaiment, akan ada selalu konten- konten baru yang menarik untuk berbagai kalangan masyarakat. Tidak terkecuali untuk para penggemar drama korea. Dimana mereka bisa menyaksikan aksi aktor; aktris favorit di berbagai macam judul drakor di RCTI+ secara gratis; tanpa registrasi. No ribet!
Ini Daftar Drama Korea yang Tayang di RCTI+ Selama November 2020
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2474 seconds (0.1#10.140)