Penuhi Kebutuhan Pembaca, News RCTI+ Lebih Lengkap dengan Kanal Khusus Infografis

Selasa, 03 November 2020 - 17:26 WIB
loading...
Penuhi Kebutuhan Pembaca, News RCTI+ Lebih Lengkap dengan Kanal Khusus Infografis
News aggregator RCTI+ terus menghadirkan konten-konten berkualitas demi memenuhi kebutuhan pembaca yang sangat dinamis. Hal ini diperkuat dengan kanal khusus infografis. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - News aggregator RCTI+ terus menghadirkan konten-konten yang berkualitas demi memenuhi kebutuhan para pembaca yang sangat dinamis. Kurasi yang kuat dan sajian data infografis yang menarik semakin melengkapi keberadaan pilar news di RCTI+.

News menjadi satu bagian penting dari lima pilar yang ada di RCTI+. Selain news, empat pilar lainnya adalah video, audio, hot of talent (HOT), dan games. Saat ini News RCTI+ tumbuh menjadi sebagai sebuah news aggregator yang mulai diperhitungkan. Hal ini tidak lepas dari keberadaan News RCTI+ yang kini telah memiliki berbagai keunggulan dibanding para kompetitor. (Baca juga: Supaya Pengguna Puas, RCTI Plus Tes Fitur Terlebih Dulu Sebelum Dirilis )

“Meski tergolong pemain baru di news agregator, News RCTI+ telah berhasil menggandeng 34 partnership dari berbagai publisher papan atas dan terpercaya,” kata Co-Managing Director RCTI+ Valencia Tanoesoedibjo di Jakarta, kemarin.

Publisher yang sudah bergabung di News RCTI+ adalah Okezone.com, Sindonews.com, Inews.id, Republika.com, Jawapos.com, Bisnis.com, investor.com, brilio.net, tabloidbintang.com, katadata.co.id, dan lainnya. Dan dalam waktu dekat, puluhan publisher lain juga akan segera bergabung ikut mewarnai News RCTI+.

Para publisher yang berasal dari berbagai genre tersebut setiap hari mengisi RCTI+ dengan berita-berita yang berkualitas dan terpercaya. Jadi RCTI+ tidak sembarangan dalam mencari partnership untuk ikut mengisi berita-berita di RCTI+. Hanya partnership yang terpercaya saja yang diajak bekerja sama. Hal ini dilakukan untuk menjaga kualitas berita-berita yang masuk ke RCTI+.

Meski sudah menjadi partner RCTI+, tidak semua berita dari para publisher langsung bisa tayang di RCTI+. Ada tim kurasi yang bertugas menyaring semua berita sebelum muncul di RCTI+. Tim kurasi terdiri dari para jurnalis senior yang punya track record baik dan sudah berpengalaman belasan tahun di dunia jurnalistik. Sehingga berita-berita yang masuk ke News RCTI+ benar-benar pilihan. Berita hoaks, berita yang mengandung unsur SARA maupun pornografi dipastikan tidak akan masuk RCTI+.

Berita yang tersaji di news aggregator RCTI Plus ini dijamin akan menambah informasi dan wawasan penggunanya. Setiap hari ada sekitar 4.000 hingga 6.000 berita yang tayang di News RCTI+. Untuk memudahkan pembaca, berita-berita tersebut dikategorisasi dalam 14 kanal.

Di situ, pembaca RCTI+ dapat meng-update berita-berita seru dan heboh dari seputar kehidupan para selebriti di tanah air dan mancanegara. Berbagai tips menarik tentang fashion, kesehatan, kuliner dan tips-tips lainnya yang bermanfaat dapat dilihat pada kanal gaya hidup dan travel. (Baca juga: Ini Daftar Drama Korea yang Tayang di RCTI+ Selama November 2020 )

Berita terkini dari dunia olahraga, juga dapat diikuti di RCTI+. Selain itu, juga menyajikan informasi mengenai perkembangan ekonomi, teknologi, dunia otomotif, peristiwa penting dari manca negara dan masih banyak lagi. Yang tidak kalah penting adalah data-data yang disajikan oleh kanal infografis di News RCTI+. Dengan kanal Infografis tersebut, pembaca semakin mudah untuk mencerna berita-berita aktual melalui data-data singkat dan tampilan yang menarik yang cocok dengan segmentasi pembaca R+ yang didominasi anak muda yang aktif dengan rasa ingin tahu tinggi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2539 seconds (0.1#10.140)