Aktor Kawakan Adi Kurdi Dimakamkan di Bengkel Teater Rendra

Jum'at, 08 Mei 2020 - 21:46 WIB
loading...
Aktor Kawakan Adi Kurdi Dimakamkan di Bengkel Teater Rendra
Almarhum Adi Kurdi meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Jakarta, Jumat (8/5/2020). (Instagram/Dedi Setiadi)
A A A
DEPOK - Jenazah Adi Kurdi, tokoh Abah dalam sinetron Keluarga Cemara akan dimakamkan di Bengkel Teater Rendra, Kota Depok. Kabar itu dibenarkan oleh Zaky Mubarok, anggota Bengkel Teater Rendra.

“Iya betul (dimakamkan) di sini,” kata Zaky, Jumat (8/5/2020).

Rencananya almarhum Adi Kurdi dimakamkan pada Sabtu (9/5/2020) siang. “Rencana dari pihak keluarga pemakaman akan berlangsung pukul 11.00 WIB,” ujar dia.

Informasi yang didapat Zaky dari pihak keluarga menyebutkan, masih berusaha agar jenazah Adi Kurdi bisa dimakamkan secepatnya hari ini juga. “Tapi ini lagi diusahakan agar secepatnya, mungkin nanti malam ya, tapi belum pasti. Kalau yang sudah pasti besok siang,” tutur Zaky.

Adi Kurdi dimakamkan di Bengkel Teater Rendra karena almarhum adalah adik ipar Rendra. “Adi Kurdi kan adik ipar Rendra,” ungkap dia.

Zaky mengaku belum tahu penyebab almarhum meninggal. Namun dipastikan bahwa proses pemakaman akan berlangsung normal tanpa prosedur COVID-19.

“Biasa (pemakaman). Kalau soal penyebab almarhum meninggal saya belum tahu, intinya saya dapat kabar akan dimakamkan di sini, tadi siang dapat kabarnya,” pungkas Zaky. (BACA JUGA: Tumor dan Penyumbatan Otak, Penyebab Meninggalnya Adi Kurdi )

Seperti diberitakan, aktor Adi Kurdi meninggal di usia 71 tahun. Dia mengembuskan nafas terakhir Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Jakarta Timur.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)