Bagas HP Tegaskan Idealisma Berkarya lewat Stay Here Love

Rabu, 04 November 2020 - 02:32 WIB
loading...
Bagas HP Tegaskan Idealisma Berkarya lewat Stay Here Love
Tujuh bulan setelah merilis single perdana, Bagas HP menghadirkan Stay Here Love, yang berkonsep kurang lebih sama seperti single sebelumnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda Bagas Herdianto Purwoko yang akrab disapa Bagas HP kembali menghadirkan single terbaru berjudul Stay Here Love, setalah sukses dengan debut single Beautiful Thing. Lewat single terbarunya ini, dia ingin menyampaikan pesan untuk menjaga baik dan bersyukur atas pasangan.

(Baca juga: Terima Tantangan Netizen, Arie Untung Tayangkan Aksi Bakar Tas )

Sebelumnya, Bagas HP menarik perhatian pendengar musik ketika menghadirkan single bertajuk Beautiful Things. Tujuh bulan setelah rilis single perdana, Bagas menghadirkan Stay Here Love, yang berkonsep kurang lebih sama seperti single sebelumnya.

"Stay Here Love juga berarti kita harus menjaga baik-baik pasangan kita dan selalu bersyukur atas kehadirannya, karenanya kita harus mensyukuri dan menghargai apa yang didapatkan dari seorang pasangan baik berupa dukungan, support system, kasih sayang, dan perhatian," ungkap Bagas HP dalam keterangan tertulisnya, belum lama ini.

Single kedua Bagas tersebut masih menceritakan kisah percintaan dengan nuansa pop. Kisah universal yang banyak dialami anak muda. Lagu yang diciptakan sendiri oleh Bagas HP ini menggunakan lirik berbahasa Inggris. "Ini adalah bentuk idealisme saya di belantika musik Tanah Air," ujar Bagas.

Bagas HP, yang masih tercatat sebagai mahasiswa asal Salatiga, memasukkan idealisme tersendiri ke dalam lagu barunya ini, terutama dalam hal lirik. Makna yang lebih romantis yang mendalam juga terdapat di dalam lirik lagu baru tersebut. Tentunya ungkapan syukur tersirat di dalam maknanya.

(Baca juga: 7 Lagu yang Bikin Grup K-pop Batal Bubar, Termasuk BTS )

Sementara itu, selain sibuk mempersiapkan album baru, Bagas HP tengah berkutat dengan pembuatan video klip. Vinda Azizah pun ditunjuk sebagai modelnya. Bahkan di tengah-tengah kesibukannya itu, Bagas juga menyempatkan diri untuk menjadi model penyanyi Sundari Soekotjo dalam video klip Kenangan Terindah, sebuah lagu yang disajikan dalam aransemen keroncong orkestra.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)