5 Tanda Zodiak yang Paling Banyak Berdebat dan Bertengkar

Rabu, 04 November 2020 - 08:03 WIB
loading...
5 Tanda Zodiak yang Paling Banyak Berdebat dan Bertengkar
Sungguh membuat frustrasi berbicara dengan seseorang yang tidak cukup rasional. Anda pun bisa mengenali orang-orang yang suka berdebat dan bertengkar. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Sungguh membuat frustrasi berbicara dengan seseorang yang tidak cukup rasional. Mereka selalu berdebat, cenderung meledak-ledak dan suka bertengkar.

Anda tidak selalu yakin tentang apa yang harus dikatakan kepada mereka karena takut mereka mengambil masalah dengan cara yang salah dan akhirnya menjadi dendam. Namun, tanda zodiak menilai karakter seseorang. Seperti dilansir Times of India, Anda pun bisa mengetahui tanda-tanda tersebut, mereka yang suka berdebat dan bertengkar. (Baca juga: Lagi Cari Jodoh? 5 Zodiak Ini Bisa Menjadi Pasangan Terbaik )

1. Leo
Leo ganas dan bisa menjadi lawan terbesar Anda dalam hal perselisihan. Meskipun masalah ini dapat diselesaikan dengan tenang, Leo akan mencari cara untuk mengagungkan dan memperkuatnya, terutama jika Anda berada di titik lemah atau rentan.

Leo dapat menggunakan bahasa gaul verbal, tuduhan atau bahkan lintas batas. Cara terbaik untuk mengakhiri pertengkaran dengan Leo adalah dengan meminta maaf dan mencari tahu apa yang salah untuk menghindari situasi serupa lebih jauh.

2. Taurus
Taurus keras kepala tetapi mereka tidak akan berkelahi kecuali jika Anda berselisih dengan mereka. Mereka bisa terus berjam-jam dan bahkan tidak suka mengakui jika mereka salah, karena mereka terlalu percaya diri dengan fakta bahwa mereka jarang salah. Mereka dapat dengan cepat mempertahankan tindakan mereka, jadi bersiaplah untuk menyerah pada pertarungan dengan seorang Taurus.

3. Scorpio
Mereka dapat meningkatkan percakapan menjadi hangat, bahkan sebelum Anda menyadarinya. Mereka bisa merasa terpicu dan juga akan membela diri dalam sebuah argumen. Mereka juga sangat pemilih tentang apa yang mereka katakan, jadi jika Anda bertengkar dengan mereka, mereka juga akan mengatakan hal yang sangat menyakitkan yang bahkan mungkin membuat Anda meledak. Itu mungkin bukan niat Anda, tetapi Scorpio tidak pernah gagal memberikan kesempatan untuk mengatakan sesuatu yang menyakitkan.

4. Gemini
Mereka sangat tidak terduga. Suasana hati mereka dapat bervariasi kapan saja, terutama jika Anda mengganggu mereka pada 'hari-saya' ketika mereka hanya introspeksi atau menjalani hari yang tenang dan emosional. Mereka bisa menjadi sangat defensif dan mungkin juga menutup diri. Jika Anda bertengkar dengan seorang Gemini, telinga Anda akan meledak karena mereka akan terus berdebat tanpa henti. (Baca juga: Pose dengan Perut Hamil Besar, Kimberly Ryder: "Tebak Cowok apa Cewek" )

5. Cancer
Anda harus ekstra hati-hati saat berbicara dengan seorang Cancer. Mereka sangat emosional dan sensitif. Jadi, sifat ini dapat membuat mereka diperdebatkan secara eksplosif. Sesekali, Anda mungkin menyakiti mereka dengan mengatakan sesuatu yang bisa mereka pertahankan selama berbulan-bulan. Jadi, mungkin berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun kemudian, mereka dapat mengemukakan topik yang sama meskipun telah diselesaikan sepenuhnya. Mereka bisa tenang namun sangat ofensif.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)