Jennie BLACKPINK Jadi Idol dengan Paket Lengkap, Ini Faktanya!

Rabu, 04 November 2020 - 09:09 WIB
loading...
Jennie BLACKPINK Jadi Idol dengan Paket Lengkap, Ini Faktanya!
Kita semua tahu bahwa Jennie BLACKPINK adalah salah satu idola paling berbakat di industri ini dan ada beberapa alasan yang membuat dia miliki paket lengkap. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Kita semua tahu bahwa Jennie BLACKPINK adalah salah satu idola paling berbakat di industri ini. Keberhasilan mereka sebagai kelompok merupakan fenomena besar pada generasi saat ini.

Jennie memulai debutnya sebagai solois pada November 2018 dengan lagu debutnya berjudul "SOLO," dan itu menjadi sukses besar, memecahkan banyak rekor. (Baca juga: Pose dengan Perut Hamil Besar, Kimberly Ryder: "Tebak Cowok apa Cewek" )

Jennie memang berbakat di banyak bidang, dan ada alasan mengapa Jennie memiliki paket yang lengkap. Seperti dilansir Allkpop, berikut ulasannya:

1. Penyanyi berbakat
Jennie memiliki vokal yang kuat dan dalam. Kemampuan menyanyinya adalah yang terbaik.

2. Rapper yang sama berbakat
Dia sama berbakatnya dalam rap. Jennie adalah rapper serba bisa dan memiliki aliran yang bagus. Penampilannya selalu penuh karisma.

3. Penari
Dia penari yang hebat. Seperti yang terlihat dalam film dokumenter BLACKPINK Netflix, semua latihan menari berdampak buruk pada tubuhnya dan dia adalah penampil yang tepat.

4. Top Model
Jennie adalah idola wanita pertama yang menghiasi sampul enam majalah besar di Korea Selatan dan idola wanita pertama yang berada di sampul Vogue Korea. (Baca juga: Jatuh Cinta pada Ririn Ekawati, Ibnu Jamil Sampai Tak Bisa Lepas dari HP )

5. Desainer
Artis cantik yang satu ini berkolaborasi dengan Gentle Monster dan mendesain kacamatanya sendiri! Dan tentu saja, terjual habis! Banyak fans yang tidak sabar untuk melihat lebih banyak desain Jennie di masa depan.

6. Produser dan penulis lirik
Dalam rilis baru BLACKPINK, 'The Album' Jennie ikut memproduksi dan menulis lagu utama mereka "Lovesick Girls." Dia berkembang dan mengerjakan sisi penggubahan/ produksi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)