Zaskia Sungkar Alami Sesak Napas Dikehamilan 5 Bulan

Rabu, 04 November 2020 - 09:29 WIB
loading...
Zaskia Sungkar Alami Sesak Napas Dikehamilan 5 Bulan
Zaskia Sungkar saat ini menanti kelahiran anak pertamanya. Namun, selama proses kehamilan, dia mengaku mengalami sesak nafas dan banyak ngidap yang unik. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Zaskia Sungkar yang saat ini menanti kelahiran anak pertamanya, setelah menikah dengan Irwansyah beberapa tahun lalu, mengaku mengalami masalah pada tubuhnya, yakni sesak napas. Hal itu diungkap saat dia memberi kesempatan kepada warnaget bertanya tentang pengalamannya selama menjalani kehamilan.

Kakak kandung Shireen Sungkar ini juga kerap merasakan ngidam, yang semuanya unik dan menarik. Salah satunya, Zaskia ingin makan nasi padang pukul 5 pagi. Lain itu juga ingin menginjak rumput di rumah kakak. (Baca juga: Pose dengan Perut Hamil Besar, Kimberly Ryder: "Tebak Cowok apa Cewek" )

Namun, artis berusia 29 tahun ini cukup bahagia menghadapi masa kehamilannya yang sudah mulai berada di pertengahan trimester dua.

Melalui Instagram Stories, bintang film Roh Fasik ini mengaku kerap merasakan beberapa kendala dalam proses kehamilannya. Salah satunya ialah sesak nafas, yang hingga kini masih sering dialami.

"Kaa gimana hamilnya sehat kahh, ngebayangin penantian pandang dijabah Allah senengnyaa," tulis salah satu netizen.

"Alhamdulillah gas lambung kambuh terus sampe kadang dikasur aja sesek napas. Tapi pas agak reda makin aktiv bun. Dinikmati aja," jawab Zaskia Sungkar.

Tak hanya itu, mual muntah bahkan juga masih dialami Zaskia hingga kini. Kendati demikian, ia menyebut bahwa mual muntah yang dialaminya, tak separah saat dirinya mengalami hal tersebut di trimester awal kehamilan.

"Kaa sekarang masih suka mual-mual gak?," tanya netizen lagi. (Baca juga: Lagu "Dynamite" BTS Sudah Bertahan 10 Minggu di Billboard Hot 100 )

"Masih dan masih muntah. Tapi nggak separah trimester 1, Alhamdulillah," jawabnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2912 seconds (0.1#10.140)