Coblosan Pilpres AS, Walikota Albuquerque Kenakan Jaket Band Heavy Metal

Rabu, 04 November 2020 - 15:35 WIB
loading...
Coblosan Pilpres AS, Walikota Albuquerque Kenakan Jaket Band Heavy Metal
Lahir dan besar di Albuquerque, Tim Keller dikenal sebagai penggemar musik heavy metal dan sering menghadiri konser musik metal di kota yang dipimpinnya. / Foto: Twitter @MayorKeller
A A A
ALBUQUERQUE - Walikota Albuquerque, Tim Keller turut memberikan suaranya dalam pemilihan presiden Amerika Serikat 2020. Menariknya, sang walikota mengenakan hoodie zipper Machine Head saat hadir di tempat pemungutan suara.

(Baca juga: Joy Red Velvet Minta Maaf, Tanda Red Velvet Hiatus atau Bubar? )

Melalui akun Twitternya @MayorKeller, Tim Keller mengunggah empat foto ketika dirinya berada di tempat pemungutan suara di Bernalillo County, wilayah utara-tengah New Mexico. Bersamaan dengan foto tersebut, Tim Keller menulis kata, "Vote".

Mengetahui walikota kelahiran 22 November 1977 itu mengunggah foto dengan mengenakan hoodie zipper Machine Head ketika memberikan suaranya, frontman band yang bersangkutan, Robb Flynn memberikan tanggapan positif.

Coblosan Pilpres AS, Walikota Albuquerque Kenakan Jaket Band Heavy Metal


"Teriaklah kepada Walikota Tim Keller dari Albuquerque karena telah mengibarkan warna MH (Machine Head) saat memberikan suara!!" tulis Robb Flynn melalui akun Twitternya sembari me-retweet posting-an Tim Keller tersebut.

Mengutip Blabber Mouth, ini bukan kali pertama Tim Keller menggunakan merchandise band heavy metal ketika tampil di muka umum. Dia diketahui pernah mengenakan sweater Natal Pantera ketika menandatangani undang-undang baru untuk Albuquerque. Sweater itu sendiri merupakan pemberian dari bassis Pantera, Rex Brown.

Lahir dan besar di Albuquerque, Tim Keller dikenal sebagai penggemar musik heavy metal dan sering menghadiri konser musik metal di kota yang dipimpinnya. Dia pernah menyaksikan secara langsung penampilan sejumlah band yang tampil di Albuquerque, seperti Anthrax dan Trivium. Dan, band yang sangat difavoritkannya adalah Sepultura.

(Baca juga: Kabar Baik, Pasien Sembuh Covid-19 Terus Meningkat )

Kepada New York Times, Tim Keller pernah mengatakan bahwa dirinya memang penggemar berat genre heavy metal. "Albuquerque selalu cukup kuat di bagian depan heavy metal. Apa yang bisa saya katakan ini adalah sesuatu yang saya nikmati sejak dulu," tegas bapak dua anak ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)