Tampil di TV Show 11.11 Big Sale, Stray Kids Akan Ladeni Pertanyaan Penggemar

Rabu, 04 November 2020 - 18:58 WIB
loading...
Tampil di TV Show 11.11 Big Sale, Stray Kids Akan Ladeni Pertanyaan Penggemar
Salah satu artis k-pop yang paling banyak dibicarakan di media sosial Twitter itu menjadi brand ambassador terbaru Shopee di Indonesia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Platform e-commerce Shopee mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan boyband k-pop populer naungan JYP Entertainment, Stray Kids . Salah satu artis k-pop yang paling banyak dibicarakan di media sosial Twitter itu menjadi brand ambassador terbaru Shopee di Indonesia.

(Baca juga: Kini Makan Mi dan Nasi Tak Perlu Khawatir Dobel Karbo )

Rangkaian kolaborasi Shopee Indonesia bersama Stray Kids akan dimulai dengan penampilan spesial dari 8 anggota Stray Kids di TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama Stray Kids . Acara TV Show ini akan diselenggarakan pada 11 November 2020 pukul 19.00 WIB dan ditayangkan langsung di Shopee Live, Youtube Shopee Indonesia, RCTI , MNCTV , SCTV, Indosiar, dan ANTV.

"Melihat tingginya animo pengguna Shopee akan k-pop, kami menghadirkan kolaborasi bersama Stray Kids, sebagai boyband k-pop yang telah mengantongi segudang prestasi sejak debut di awal 2018. Kami melihat bahwa Stray Kids merupakan representasi yang sesuai dengan nilai dan karakter Shopee yang muda, kreatif, dan penuh semangat," kata Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja melalui siaran resminya, Rabu (4/11).

"Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat mendekatkan dan menjangkau Shopee dengan penggemar Stray Kids maupun fans k-pop yang lebih luas lagi," sambungnya.

Leader Stray Kids, Bang Chan mengungkapkan, sangat senang dan bangga dapat bergabung dalam keluarga besar Shopee Indonesia. Dia dan anggota Stray Kids lainnya percaya bahwa mereka tidak akan seperti sekarang tanpa cinta dan dukungan dari para penggemar mereka.

"Maka dari itu, sebagai brand ambassador terbaru Shopee Indonesia, kami berjanji akan menghadirkan kolaborasi dan penampilan spesial untuk para STAY (sebutan untuk penggemar Stray Kids) Indonesia. Kami berharap melalui kerja sama ini, kami dapat meningkatkan pengetahuan dan mengenalkan lebih jauh mengenai betapa hebatnya Shopee sebagai platform belanja online," papar Bang Chan.

Pada TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama Stray Kids, pengguna dapat menikmati serangkaian hiburan. Mulai dari penampilan spesial Stray Kids yang akan tampil membawakan lagu-lagu hits mereka. Acara ini juga dimeriahkan penampilan dari sederet artis Tanah Air, seperti Nella Kharisma, Betrand Peto, Tiara Andini, Atta Halilintar hingga Aurel Hermansyah.

STAY dapat menyaksikan interaksi anggota Stray Kids pada sesi chit-chat. Dalam sesi ini, para anggota Stray Kids akan menjawab pertanyaan yang diberikan oleh STAY Indonesia lewat media sosial resmi Shopee Indonesia.

(Baca juga: Ini 7 Drama Korea yang Akan Manjakan November Anda )

"Penampilan spesial Stray Kids untuk memeriahkan TV Show 11.11 Big Sale merupakan awal mula dari serangkaian inisiatif menarik yang akan kami hadirkan untuk merangkul dan menginspirasi para pengguna kedepannya," tutup Handhika.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)