Hotel Ini Hadirkan Pemandian Air Panas Berbentuk Hot Pot Penuh Makanan

Kamis, 05 November 2020 - 08:58 WIB
loading...
Hotel Ini Hadirkan Pemandian Air Panas Berbentuk Hot Pot Penuh Makanan
Kolam berbentuk hot pot di Hotel First World, Hangzhou, China. Foto/CNN
A A A
JAKARTA - First World Hotel di Hangzhou, China menghadirkan pemandian air panas berbentuk hot pot. Sesuai dengan temanya, pengunjung dapat berendam di pemandian air panas berbentuk pot tembaga persegi panjang dengan sembilan kompartemen.

Menariknya, masing-masing kompartemen berisi bahan hot pot populer. Mulai dari cabai, jeruk nipis, jagung, dan selada. Selain itu, ada juga satu kompartemen yang berisi pisang dan apel.

Baca juga : Penerapan Protokol Kesehatan Dorong Peningkatan Okupansi Hotel

Tapi jangan khawatir, ini bukan jenis hot pot yang akan Anda makan. Ini murni untuk tujuan relaksasi. Tetapi para tamu yang berendam bisa berpesta dengan tusuk sate daging panggang dan paprika besar yang ada di seluruh kompartemen.

Pemandian ini dihadirkan untuk menarik pengunjung yang sadar kesehatan sekaligus mempromosikan gaya hidup sehat menggunakan mata air panas yang dirancang agar terlihat seperti hot pot yang berapi-api.

Baca juga : Tips Aman Menginap di Hotel Selama Liburan di Masa Pandemi

Hot pot merupakan hidangan China populer yang dipercaya dapat menenangkan, terutama saat musim dingin dan biasanya dimakan bersama teman atau keluarga.

Dilansir dari Sounth China Morning Post, Kamis (5/11) hot pot sendiri teridiri dari daging mentah, sayuran, dan mie yang dimasak dalam panci bersama kuah pedas.
Hangzhou sendiri dikenal sebagai salah satu kota paling santai di dunia dan rumah bagi Mata Air Panas Yunman, yang disalurkan ke hotel.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)