Akhirnya, Tata Janeeta Akui Pernikahan dengan Brotoseno

Kamis, 05 November 2020 - 10:11 WIB
loading...
Akhirnya, Tata Janeeta Akui Pernikahan dengan Brotoseno
Brotoseno memasangkan cincin pernikahan ke jari Tata Janeeta. Foto/IG @tatajaneetaofficial
A A A
JAKARTA - Penyanyi Tata Janeeta mengakhiri teka-teki terkait sosok suami ketiganya. Pada 4 November 2020, Tata kembali mengunggah foto pernikahannya dalam adat Yogyakarta.

Menariknya, kali ini dia tak lagi menyembunyikan wajah Raden Brotoseno. Dalam foto itu, sang suami terlihat menyelipkan cincin di jari manis Tata. Melengkapi foto tersebut, penyanyi 38 tahun itu berbicara tentang jodoh.

( )

“Bicara jodoh, terkadang membingungkan. Ada yang kita sangka jodoh , sudah menjalin hubungan lama, tapi akhirnya pergi begitu saja. Sebaliknya, ada yang tak saling kenal, tiba tiba bertemu lalu menikah,” ujarnya.

Ibu dua anak tersebut kemudian menambahkan, “Jodoh memang misteri dan ketetapan Tuhan. Yang paling terpenting adalah niat baik untuk beribadah dan mencari berkah Allah. Bismillah.”

Unggahan mantan personel Dewi Dewi itu kemudian ramai dikomentari warganet dan rekan sesama artis . Maia Estianty yang merupakan salah satu sahabat Tata terlihat berkomentar, “Akhirnya, pecah telur juga.”

Presenter Meisya Siregar mengungkapkan, “Ihiy, akhirnya dirilis juga! Alhamdulillah, semoga langgeng sampai kakek dan nenek ya Neng Tata.”

( )

Pedangdut Siti Badriah juga turut memberikan doa terbaiknya, “Teteh, selamat menempuh hidup baru.”

Sementara aktris senior Chintami Atmanegara mengungkapkan, “Selamat menempuh hidup baru @tatajaneetaofficial sayang. Ngiring bingah Teteh.”
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2352 seconds (0.1#10.140)