Asyik! BTS Resmi Akan Tampil di MAMA 2020 Lho

Kamis, 05 November 2020 - 12:02 WIB
loading...
Asyik! BTS Resmi Akan Tampil di MAMA 2020 Lho
BTS resmi mengumunkan akan tampil di MAMA 2020. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - BTS secara resmi dikonfirmasi akan tampil di Mnet Asian Music Awards (MAMA) tahun ini. CJ ENM mengumumkan, BTS telah dikonfirmasi dalam daftar artis yang akan tampil di MAMA 2020 bersama artis lainnya.

“BTS telah dikonfirmasi untuk daftar artis yang tampil untuk MAMA 2020 tahun ini. Karena BTS telah menampilkan sejumlah pertunjukan legendaris (pada upacara-upacara sebelumnya) yang mendapatkan sorak-sorai dari para penggemar dan akan tetap ada dalam sejarah MAMA, orang-orang sudah menantikan untuk mencari tahu seperti apa penampilan BTS yang akan ditampilkan di MAMA 2020," jelas CJ ENM.

Baca juga : Lagu "Dynamite" BTS Sudah Bertahan 10 Minggu di Billboard Hot 100

CJ ENM kemudian mengungkapkan, bahwa para penggemar akan melihat penampilan BTS yang spesial. RM dan kawan-kawan akan membawakan lagu-lagu dari album baru mereka yang berjudul BE yang akan dirilis pada 20 November mendatang.

"Melalui penampilan mereka di MAMA tahun ini, para penggemar akan dapat melihat BTS membawakan lagu-lagu dari album baru mereka BE, yang akan keluar pada 20 November," dilansir dari Soompi, Kamis (5/11).

MAMA 2020 akan diselenggarakan pada 6 Desember dalam format untact atau tanpa kontak. BTS, GOT7, NCT, MONSTA X, SEVENTEEN, dan EXO dinominasikan untuk Best Male Group. Lagu Dynamite BTS dinominasikan untuk Best Dance Performance Male Group, bersama dengan Inception ATEEZ, Obsession EXO, Kick ItnNCT 127, Left & Right SEVENTEEN, dan Can't You See Me? TXT.

Lebih dari 40 lagu telah dinominasikan untuk Song of the Year, termasuk Dynamite BTS. Lagu kolaborasi IU dengan Suga berjudul Eight juga dinominasikan untuk Song of the Year, serta Best Collaboration. Dilansir dari Koreaboo, BTS juga dinobatkan sebagai Artist of the Year dan Worldwide Fans Choice Top 10.

Baca juga : 7 Lagu yang Bikin Grup K-pop Batal Bubar, Termasuk BTS

Di samping itu, BTS dan penggemarnya, ARMY baru saja menang di Kids Choice Awards Mexico 2020. Acara ini diadakan pada tanggal 3 November, dan ON, single BTS meraih penghargaan Worldwide Hit. Sesama nominator lainya adalah Dua Lipa "Don’t Start Now", Now United’s “Come Together,” dan Harry Styles’s “Watermelon Sugar".

Sedangkan ARMY meraih penghargaan Fandom Favorit setelah melawan CNCOWNERS, Directioners, dan SKaud.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0150 seconds (0.1#10.140)