Ivan Gunawan Sumbang Ribuan Hand Sanitizer untuk Lawan Corona

Sabtu, 09 Mei 2020 - 00:20 WIB
loading...
Ivan Gunawan Sumbang Ribuan Hand Sanitizer untuk Lawan Corona
Ivan Gunawan menunjukkan kepeduliannya melawan virus corona dengan melakukan aksi sosial. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Desainer busana Ivan Gunawan menunjukkan kepedulian dengan berpartisipasi melakukan aksi sosial melawan pandemi virus corona (Covid-19). Pria yang akrab disapa Igun itu membagikan ribuan hand sanitizer kepada petugas gugus depan melawan virus tersebut.

Sebagai bentuk dukungan dalam upaya pemerintah mencegah penyebaran Covid-19, Igun, yang mewakili PT Kosmetikatama Super Indah, menyerahkan hand sanitizer sebanyak 4.000botol kepada Chief Finance Officer Media Group, Arief Nugroho pada Jumat (8/5).

"Saya senang mewakili pimpinan PT Kosmetikatama Super guna menyerahkan hand sanitizer. Ini merupakan ajakan kepada masyarakat untuk berperan serta, bergotong-royong dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19, sehingga pandemi Covid-19 ini dapat segera berlalu," ungkap Igun saat ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Jumat.

Sebagai seorang publik figur, Igun juga mengajak masyarakat untuk berdisiplin serta mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19. "Saya ingin ambil bagian pemerintah untuk memerangi dan memutus rantai penyebaran Covid-19 agar masyarakat bisa displin mengikuti aturan yang diberlakukan pemerintah di Jakarta dan lainnya," kata dia.

Sementara itu, mengaku tidak bisa banyak dalam memberikan bantuan, Igun berharap donasi hand sanitizer yang dilakukannya itu bisa sedikit membantu petugas medis maupun masyarakat dalam melawan pandemi Covid-19. Dan kegiatan sosial itu pun dibagikannya di akun Instagram miliknya.

Aksinya tersebut memperoleh banya dukungan dan respons positif dari semua pihak. Bahkan, tak sedikit netizen yang mendoakan Igun agar cepat dan segera mendapatkan jodohnya. "Alhamdulillah, semoga berkah ya Mas Ivan, gusti Alloh mboten sare," komen akun @ria.mandiri.73.

"Dn cepet dapet jodoh, Amin," sahut @hartini.lestari.315.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)