Raffi Ahmad Heran: Kenapa Dimas Ramadhan Gemetaran?

Kamis, 05 November 2020 - 15:14 WIB
loading...
Raffi Ahmad Heran:  Kenapa Dimas Ramadhan Gemetaran?
Dimas Ramadhan, Nagita Slavina, an Raffi Ahmad. Foto/rans entertaiment
A A A
JAKARTA - Rans Entertainment berhasil mempertemukan si penjual bakso dengan Raffi. Perasaan Dimas Ramadhan si tukang bakso ikan bercampur aduk karena mendadak viral mirip artis dan presenter ngetop Raffi Ahmad ketika masih muda. Dimas Ramadhan diundang langsung oleh Raffi Ahmad datang ke kediamannya di Andara.

Sesampainya Dimas Ramadhan di Andara, Raffi Ahmad pun langsung menyambutnya dan heran karena lelaki tersebut tampak gemetaran. Ketika bertemu dengan idolanya tersebut, sederet kegiatan dilakukan olehnya mulai dari berkenalan dengan seluruh anggota keluarga, di make over agar tampilan terutama potongan rambut mirip dengan Raffi Ahmad sampai memasak bakso ikan

Raffi Ahmad pun meminta tukang cukur profesional untuk me make over Dimas Ramadhan dengan potongan rambut yang sama dengannya agar bisa terlihat mirip dengannya. Ketika rambut dimas sedang dipotong, Raffi memberikan pengumuman bahawa apabila akun Instagramnya sudah 10 ribu follow dirinya akan mengijinkan bisa ngepost foto dirinya bertiga dengan sang istri.

“Si Dimas IG kalo dah 10 ribu baru dibolehkan ngepost sekarang masih 6000 kalo 10 ribu dia bisa foto dan ngepost foto pertama sama aku dan Nagita, tapi lu mau kan?, ”Tanya Raffi Ahmad kepada Dimas Ramadhan saat dikutip SINDOnews.com dari YouTube Rans Entertainment, Rabu (4/11).

“Ya mau banget lah Aa senang bisa foto barengan,” jawab Dimas menerima ajakan Raffi Ahmad

Setelah melihat hasil make over wajah dan potongan rambut, presenter Dahsyat RCTI ini pun mengakui adanya kemiripan wajah dengan Dimas terutama ketika masih muda.Tak hanya di make over, lewat kanal Youtube Rans Entertainment, Dimas pun memasak bakso ikan untuk keluarga Raffi Ahmad.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)