Jisung NCT Tak Bisa Tampil di Panggung Gara-Gara Cedera

Kamis, 05 November 2020 - 16:46 WIB
loading...
Jisung NCT Tak Bisa Tampil di Panggung Gara-Gara Cedera
Jisung NCT. Foto/Allkpop
A A A
SEOUL - Kabar tidak sedap datang dari Jisung NCT . Jisung dilaporkan mengalami cedera lutut sehingga tidak dapat tampil di atas panggung bersama anggota lain.

Kabar ini dibagikan langsung oleh SM Enertainment selaku agensi yang menaungi karier NCT melalui pernyataan resminya, Rabu (4/11). SM menjelaskan, saat ini Jisung harus menjalani perawatan.

( )

"Jisung menerima perawatan untuk cedera lutut yang dideritanya selama latihan tahun lalu," jelas SM Entertainment dalam pernyataan resminya, seperti dilansir dari Allkpop, Kamis (5/11).

Agensi tersebut juga mengungkapkan bahwa kondisi Jisung saat ini tidak memungkinkannya untuk tampil di atas panggung. Sebab, cedera yang dialaminya membuat idola tersebut sulit melakukan gerakan yang berlebihan.

"Dalam kondisinya saat ini, ditemukan bahwa gerakan yang berlebihan, termasuk penampilan, akan sulit dilakukan," ungkap SM Entertainment.

Karenanya, demi kesehatan Jisung, diputuskan dia tidak akan berpartisipasi dalam jadwal NCT, termasuk tampil di atas panggung. Jisung akan fokus pada kesehatannya.

( )

"Setelah berdiskusi dengan Jisung, telah diputuskan bahwa dia tidak akan berpartisipasi dalam jadwal mendatang yang mencakup panggung," tandasnya.

Sementara itu, NCT baru-baru ini merilis video musik berjudul "From Home".
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)