Kompakan Supreme dan Nike Air Max Rilis Sepatu dan Topi

Kamis, 05 November 2020 - 19:45 WIB
loading...
Kompakan Supreme dan Nike  Air Max  Rilis Sepatu dan Topi
foto/ dok hypebeast.com
A A A
JAKARTA - Setelah merilis dua iterasi warna-warni dari Air Max Plus pada bulan Oktober, Supreme dan Nike bersiap untuk merilis karya kolaborasi ketiga dan terakhir mereka pada sepatu lari klasik. Koleksi kali ini hadir dengan campuran khas warna putih dan merah.

Dilansir dari Hypebeast, Kamis (5/11) meskipun gaya tersier ini jauh lebih lembut daripada koleksi sebelumnya yang bersemangat, Supreme x Nike Air Max Plus masih menawarkan banyak detail Supreme yang tajam.

Baca juga : ICTM Resmi Dibuka, Berharap Bisa Dongkrak Pariwisata

Bagian atas sepatu didandani hampir seluruhnya dengan warna putih, dengan dasar sintetis halus yang dilapisi overlay plastik khas Plus. Meskipun hiasan ini awalnya dimaksudkan untuk melambangkan pohon palem yang bergoyang, di sini mereka telah diubah fungsinya menjadi "Supreme" dengan font yang mengalir.

Terdapat Swoosh berukuran kecil warna merah di bagian tengah sisi sepatu dan logo kotak Supreme berhias permata, dengan sentuhan TN kuning klasik menghiasi tumit. Sol tengah putih, unit bantalan Air Max bening, dan sol luar putih melengkapi tampilan sepatu ini.

Menariknya, koleksi kolaborasi ini tidak hanya menghasilkan sepatu tapi juga topi khusus Nike Running dengan grafik serupa bergelombang Supreme di sisi sampingnya. Selain itu, terdapat logo TN di bagian depan dan tali hitam bermerek Supreme di bagian belakang.

Baca juga : Lebih Keren Gaya Rambut Baru Harry Styles

Supreme x Nike Air Max Plus warna putih dan merah serta topi dirilis di situs resmi Supreme pada Kamis (5/11) pukul 11.00 ET, serta diluncurkan di Jepang sehari kemudian pada Sabtu (7/11). Sepatu itu sendiri dihargai 180 USD atau Rp2,6 juta dan topinya dijual seharga 45 USD atau Rp650 ribu.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)