Inovasi Seiko Kenalin Jam Tangan Bersuara

Kamis, 05 November 2020 - 21:00 WIB
loading...
Inovasi  Seiko   Kenalin   Jam   Tangan  Bersuara
foto/ dok hypebeast.com
A A A
JAKARTA - Setelah 11 tahun, produsen jam tangan asal Jepang, Seiko resmi merilis salah satu desain jam tangan produksi mereka yang paling inovatif. Jam dengan kemampuan suara secara digital ini adalah kelanjutan dari sederet jam tangan yang dikembangkan untuk membantu mereka yang telah kehilangan penglihatan..

Perjalanan lini jam tangan Seiko yang dibuat khusus untuk para penderita gangguan penglihatan dimulai pada 1939 dengan model jam saku tactile bagi mereka yang terluka dalam medan perang, kemudian mulai 1966 hadir dengan versi jam tangan, versi kuarsa pada 1979, baru akhirnya menjadi jam tangan digital suara pada 1998.

Baca juga : Keluarga Akui Dimas Mirip Raffi Ahmad saat Muda

Model update ini menyempurnakan konsep model 1998 dengan desain round case dengan kesan minimalis namun pada tampilan keseluruhan tetap estetik.

Jam tangan ini dapat membaca waktu dengan suara robotic, memiliki tampilan digital, serta didukung dengan fitur alarm dan stopwatch. Tak hanya menjadi item esensial untuk lansia dan penderita gangguan penglihatan, jam tangan Seiko Voice Digital teranyar ini juga cocok dalam gaya hidup modern apapun.

Baca juga : Gitaris Iron Maiden Jatuh Hati dengan Karakter Sound Eddie van Halen

Jika selama ini produk aksesibilitas untuk improve kebutuhan penyandang disabilitas sering disebut dengan gaya hambar dan membosankan, tapi tidak dengan Seiko Voice Digital Watch.

Produksi model Voice Digital yang dihentikan selama 11 tahun ini tidak hanya hadir kembali, namun juga diberi beberapa sentuhan desain ulang yang stylish, bahkan berhasil memenangi Good Design Award kategori jam tangan. Hadir dalam 3 pilihan warna, hitam, silver, dan merah muda ini mulai bisa dijumpai pada 11 Desember mendatang.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)