Adi Kurdi Berpulang, Morgan Oey Merasa Sangat Kehilangan

Sabtu, 09 Mei 2020 - 06:27 WIB
loading...
Adi Kurdi Berpulang, Morgan Oey Merasa Sangat Kehilangan
Mendiang Adi Kurdi pernah membintangi film Koki Koki Cilik bersama Morgan Oey. / Foto: MNC Pictures
A A A
JAKARTA - Penyanyi yang juga aktor Morgan Oey merasasangat kehilanganaktor senior Adi Kurdi yang meninggal dunia di usia 71 tahun pada Jumat (8/5). Mantan anggota boy band SM*SH itu menyampaikan hal tersebut melalui unggahan di Instagram story-nya.

Melalui unggahan berupa tulisan, Morgan juga mengucapkan selamat jalan kepada pemeran Abah di sinetron Keluarga Cemara ini. "Selamat jalam Om Adi Kurdi.. You will be missed... RIP," tulis pria 29 tahun itu.

Morgan dan Adi Kurdi diketahui pernah bermain dalam satu judul film yang sama. Keduanya beradu akting dalam film Koki Koki Cilik garapan rumah Produksi MNC Pictures tahun 2018.

Di film tersebut, Morgan berperan sebagai Rama, mantan chef terkenal yang mengasingkan diri. Sementara Adi Kurdi berperan sebagai chef pensiunan bernama Pak Malik.

Sebelumnya, istri Adi Kurdi, Bernadetta Siti Restyratuti mengungkapkan penyebab meninggalnya sang suami. Dia menyatakan bahwa terdapat tumor di otak sebelah kiri dan terdapat penyumbatan. "Bapak ada tumor di otak sebelah kiri," ungkap Tuti.

Menurut Tuti, Adi Kurdi sudah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Jakarta sejak satu minggu lalu. Dia juga menegaskan bahwa suami tercintanya itu tidak menderita Covid-19.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, baik dia dan keluarga di rumah negatif Covid-19. "1 minggu di RS PON dan bapak bukan Covid. Negatif Covid Corona. Kami ini serumah semua yang di sini negatif Covid Corona. Jadi jenazah seperti biasa," ujar Tuti.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)