Biskuat academy 2020 Ciptakan Generasi Berkarakter Kuat

Kamis, 05 November 2020 - 23:30 WIB
loading...
Biskuat academy 2020 Ciptakan Generasi Berkarakter  Kuat
foto / dok biskuat
A A A
JAKARTA - Sebagai bentuk komitmen berkelanjutan dalam menciptakan generasi muda yang berkarakter kuat, Biskuat kembali menyelenggarakan Biskuat Academy 2020 dengan mengedepankan semangat #GapaiKuatmu guna mendukung pengembangan potensi anak dalam situasi dan kondisi apapun.

Memasuki tahun ketiga penyelenggaraannya, Biskuat Academy kini hadir dengan format online untuk pertama kalinya. Bertajuk Sekolah Bola Online, kegiatan ini dapat menyatukan potensi anak dari Sabang sampai Merauke.

Baca juga : Rusia: Ketidakpastian atas Hasil Pemilu AS Bisa Pengaruhi Situasi Global

"Kami akan tetap komitmen lanjutkan Biskuat Academy dengan hadirkan Sekolah Bola Online target 10 sesi dari Sabang sampai sampai Marauke targetkan 1.5000 lebih anak-anak di masa pandemi untuk bisa berlatih bola," kata Head of Biscuit Mondelez Indonesia, Maggie Effendy saat jumpa pers, Kamis (5/11).

Kurikulum yang diberikan pada Sekolah Bola Online ini, dengan standar UEFA. Di mana, Maggie menjelaskan, bahwa setiap peserta dapat dilatih langsung oleh coach sepak bola ternama Tanah Air seperti Timo Scheunemann dan pemain bola profesional yang akan melatih kemampuan mereka.

Selain itu, kesempatan berharga juga terbuka bagi setiap orang untuk bertemu dengan pemain sepak bola nasional dari tiga generasi, yaitu Bambang Pamungkas yang legendaris, pahlawan saat ini Evan Dimas, serta bintang baru Rendy Juliansyah yang tergabung dalam Bintang Garuda.

"Di Sekolah Bola Online ini, anak-anak dapat kurikulum, pelajaran standar UEFA dan hadirkan pemain bola profesional dalam melatih skill bola mereka. Akan undang anak-anak mengirimkan video skill bola yang didapat dari Sekolah Bola Online dan 20 anak yang beruntung akan ketemu dan coaching dengan tiga Bintang Garuda, Bambang Pamungkas, Evan Dimas dan Rendy Juliansyah," jelasnya.

"Beli Biskuat kemasan khusus, kirim kode dikemasan tersebut ke WhatsApp disertai foto KTP dan kemasan. Setelah dapat link sekolah online, peserta akan dapat pulsa," sambungnya.

Baca juga : Melancong Ke Portugal, Menginapnya di Hotel Milik Ronaldo Saja!

Hingga saat ini, Biskuat Academy 2020 mendapat respon yang baik dari masyarakat. Karenanya, hadirnya program ini diharapkan dapat membangun karakter kuat dan membangun potensi anak-anak sejak dini. Sementara itu, butuh proses dan kerja keras agar anak-anak tidak pantang menyerah, khususnya seperti masa pandemi COVID-19 saat ini.

"Kami melihat bahwa anak-anak Indonesia haus aktivitas untuk mengembalikan hal-hal yang mereka sukai dan membangun karakter mereka. Anaka-anak peserta Biskuat Academy 2020 akan dapat sertifikat langsung dari Kemenpora dan Biskuat. Program ini akan berlangsung sampai akhir tahun," tandasnya.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)