Ditemani Reza Rahadian, Sharon Stone Akan Berbagi Pengalaman Hidup dengan Fan di Indonesia

Kamis, 05 November 2020 - 22:03 WIB
loading...
Ditemani Reza Rahadian, Sharon Stone Akan Berbagi Pengalaman Hidup dengan Fan di Indonesia
Aktris kenamaan Hollywood, Sharon Stone akan melakukan diskusi online bersama aktor Indonesia, Reza Rahardian pada 7 November 2020. / Foto: Insider
A A A
JAKARTA - Aktor Tanah Air, Reza Rahadian akan berdiskusi secara daring dengan aktris kenamaan Hollywood, Sharon Stone pada 7 November 2020. Acara diskusi bertajuk Mola Living Live itu akan mengudara mulai pukul 10.00 WIB.

(Baca juga: Jisung NCT Tak Bisa Tampil di Panggung Gara-Gara Cedera )

Melalui diskusi tersebut, Sharon Stone, yang dikenal dalam perannya di film Basic Instinct (1992), akan menyapa dan mencoba berbagi pengalaman hidup dengan para penggemarnya di Indonesia.

Reza Rahadian tidak sendirian saat berdiskusi dengan Sharon Stone. Dia akan ditemani produser dan penulis skenario Rayya Makarim.

Melalui sebuah keterangan tertulis, Kamis (5/11), Reza mengaku sangat senang memperoleh kesempatan berinteraksi langsung dengan salah satu idolanya tersebut. Selain aktris, Reza juga sangat mengagumi sosok Sharon Stone sebagai aktivis lingkungan, kesehatan, dan perdamaian.

"Selain semua pencapaian dalam kariernya, hal lain yang paling saya kagumi dari Sharon Stone, dia juga seorang orang tua tunggal yang mengasuh ketiga anaknya secara mandiri sekaligus bekerja dan berkarya secara maksimal," ungkap aktor 33 tahun itu.

Dalam kariernya di industri film, Sharon Stone telah membintangi cukup banyak judul film. Wanita kelahiran 10 Maret 1958 itu tercatat memenangkan 10 penghargaan dari 41 nominasi yang diterimanya. Salah satu penghargaan yang diterimanya adalah aktris terbaik di Golden Globe Awards atas perannya di film Casino (1995).

Hampir dua dasawarsa yang lalu, Sharon Stone nyaris saja kehilanganya nyawanya akibat stroke yang dialaminya. Pengalaman itu akhirnya mendorongnya untuk melakukan aktivitas sosial di bidang kemanusiaan, dan dia juga mendapatkan penghargaan Peace Summit Award pada 2013.

(Baca juga: Malih Tong Tong pun Tak Tega Lihat Video Dirinya Dikerjai Ade Londok )

Kini, di usianya yang ke-62, Sharon Stone masih tampak cantik dan bugar.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)