Perawatan Kulit di Indonesia Sudah Bisa dengan Foreo

Jum'at, 06 November 2020 - 03:00 WIB
loading...
Perawatan Kulit di Indonesia Sudah Bisa dengan Foreo
foto / dok foreo
A A A
JAKARTA - Kulit setiap orang itu unik, bagaimana kita bisa memahami kondisinya pada waktu tertentu dan memberikan perawatan yang dibutuhkan? Inovator teknologi kecantikan dari Swedia, FOREO , rangkaian pembersih wajah terlaris mereka yaitu LUNA fofo telah hadir di Indonesia. Cara kerjanya yakni diakses dengan satu sentuhan tombol, tersedia 24/7 dengan nyaman di rumah Anda.

LUNA fofo sebagai alat pembersih wajah ultra-higienis yang dilengkapi dengan sensor kulit canggih untuk menganalisis tingkat kelembapan dan kondisi kulit di setiap zona sebelum menyiapkan rutinitas membersihkan wajah yang unik untuk kondisi kulit setiap orang.

Baca juga : Inovasi Seiko Kenalin Jam Tangan Bersuara

Algoritma dari alat ini menggunakan artificial intelligence dan mesin yang mempelajari keadaan kulit untuk menciptakan rutinitas pembersihan wajah yang disesuaikan bagi setiap pengguna, serta pemahaman yang terus disempurnakan agar bisa merawat setiap jenis kulit dengan cara terbaik.

Sensor kulit ganda yang canggih dan bisa dipasangkan dengan aplikasi FOREO For You untuk membaca tingkat hidrasi, mengungkapkan usia dan jenis kulit yang sebenarnya, serta mengoptimalkan rutinitas dalam membersihkan wajah.

Baca juga : Ditemani Reza Rahardian, Sharon Stone Akan Berbagi Pengalaman Hidup dengan Fan di Indonesia

Sensor kulit ganda terkini dari LUNA fofo dapat membaca tingkatan hidrasi sampai 1,000 unit per detik. Teknologi bluetoothnya dapat dikoneksikan ke aplikasi FOREO For You app yang dibuat secara custom dan bisa diunduh di smartphones. Real time data yang digunakan dan didapatkan melalui alat ini digunakan untuk menganalisa kulit berdasarkan umur kulit yang sebenarnya, tingkat kelembapan, dan keseluruhan kompleksi untuk profil kulit wajah yang sehat.

Berdasarkan evaluasi ini, aplikasi FOREO For You menawarkan rekomendasi perawatan kulit, dan juga rutinitas pembersihan wajah personal untuk setiap penggunanya. Berikut fitur khasnya yakni teknologi t-SonicTM tercanggih dengan kecepatan 8,000 denyut per menit, pengaturan waktu bawaan agar dapat memberitahu pengguna kapan harus berpindah zona serta baterai dapat diganti dan juga dapat digunakan hingga 400 penggunaan.

Filip Sedic, Founder dan CEO FOREO mengatakan, “Perangkat dari FOREO ini dapat melakukan self learning dan ini yang menjadi keunikan dibandingkan dengan produk serupa, kemampuan untuk berkembang setiap harinya. Saat ini, perawatan membersihkan wajah ini menyeimbangkan level kelembaban melalui informasi dari quiz dalam aplikasi FOREO For You untuk memformulasikan frekuensi, kekuatan dan waktu dari T-Sonic Pulsation bagi kulit. Bertujuan untuk mengoptimalkan perawatan bagi setiap individu yang sesuai dengan keadaaan,’’ jelasnya.

“Rencana inovasi produk kami yang akan datang adalah untuk mendeteksi kualitas udara dan kondisi kulit wajah secara real time. Melalui seluruh data, perangkat akan menghadirkan mode perawatan yang sangat sesuai bagi keadaan.

LUNA fofo sekarang tersedia di Indonesia dalam empat warna Fuchsia, Pearl Pink, Mint, dan Purple dengan harga Rp 1.365.000 di www.foreo.com dan Sephora Indonesia.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2605 seconds (0.1#10.140)